RS Awal Bros Peringati Hari Dokter Nasional

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU – Untuk memperingati Hari Dokter Nasional yang jatuh 24 Oktober, Rumah Sakit Awal Bros menggelar beberapa perlombaan. Di antaranya lomba mewarnai untuk tingkat TK, lomba Senam Pesona Anak Riau untuk tingkat TK dan Lomba Senam Sehat Riau Bangkit untuk tingkat SD. Kemudian lomba photograpy yang terbuka untuk umum.

Dalam rilis, yang diterima Tribun, Senin (21/10) disebutkan, seluruh kegiatan berlangsung selama dua hari, Sabtu dan Minggu (26-27/10). Acara ini bertujuan meningkatkan keberanian dan kepedulian untuk siswa TK dan SD bahwa rumah sakit adalah sahabat mereka agar mereka semakin berani untuk berobat dan terbuka kepada orangtuanya akansakit yang sedang dirasakan.

Melalui kegiatan ini, Rumah Sakit Awal Bros juga ingin meningkatkan hubungan baik dan kepedulian kepada seluruh masyarakat Pekanbaru. Kemudian diharapkan kedepannya Rumah Sakit Awal Bros selalu menjadi pilihan pengobatan yang terbaik bagi masyarakat Riau dan Pekanbaru pada khususnya serta terus menerus memenuhi kepuasan pelanggan (care) dan menjadi kelompok jaringan rumah sakit terpercaya (trusted hospital).

http://pekanbaru.tribunnews.com/2013/10/22/rs-awal-bros-peringati-hari-dokter-nasional

Categories: Media Clipping, RS Awal Bros Pekanbaru, and Uncategorized.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *