Seminar RS Awal Bros Deteksi Penyakit Jantung

 

Picture1Penyakit jantung rentan menyerang orang yang berkolesterol tinggi, berpenyakit diabetes dan  hipertensi. Namun, penyakit jantung juga bisa disebabkan oleh faktor keturunan.Hal itu terungkap dalam seminar medis akreditasi Ikatan Dokter Indonesia (IDI) mengenai tata laksana penanganan penyakit jantung yang digelar Rumah Sakit Awal Bros Tangerang, Kamis (26/6/2014).

Sementara, narasumber lain dalam seminar itu, Rony M Santoso mangatakan, Orang yang berpotensi terkena penyakit jantung adalah mereka yang berkolesterol tinggi, berpenyakit diabetes, hipertensi dan faktor keturunan.

Untuk menghidari penyakit jantung, Rony menyarankan agar melakukan kontrol sejak dini, guna mendeteksi bermacam faktor-faktor yang dapat menyebabkan penyakit jantung.

“Menjaga gaya hidup sehat, tidak merokok, tidak mengkonsumsi minuman keras, diet yang baik dan menghindari stress, bisa meminimalisir kita dari penyakit jantung,” ungkap Rony.

Sementara itu,  Marketing Rumah Sakit Awal Bros Yusuf Andi Harsono, seminar itu bertujuan agar para dokter menagerie tentang up-date terbaru mengenai penanganan penyakit jantung. “Jadi ketika dokter umum menghadapi pasien yang terindikasi penyakit jantung, mereka mengerti cara memberikan pertolongan pertama kepada pasien tersebut,” kata Yusuf.(Tama)

http://www.kabar6.com/aneka-berita/sehat/15076-seminar-rs-awal-bros-deteksi-penyakit-jantung.html
Categories: Media Clipping and RS Awal Bros Tangerang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *