CEO Awal Bros Arfan Awaloeddin Masuk Jajaran Top 10 Best CEO Indonesia 2014

PRESS RELEASE

BestCEO

Penyerahan Sertifikat kpd Bpk. Arfan Awaloeddin disaksikan Bpk Kemal Gani (kiri) dan Bpk Iwan Murty (kanan)

Chief Executive Officer RS Awal Bros Hospital Group, Arfan Awaloeddin masuk dalam jajaran Top Ten Best CEO Indonesia versi IPSOS – Dunamis – SWA tahun 2014.

Acara penganugerahan tersebut dilaksanakan pada hari ini, Rabu 22 Oktober 2014 di Hotel Shangri La Jakarta.

Arfan Awaloeddin dinilai memiliki empat peran kepemimpinan yakni, perintis : beliau melanjutkan estafet kepemimpinan ayahnya Haji Awaloeddin seorang pengusaha sukses dari tanah melayu, penyelaras : memadukan seni dan keterampilan memimpin sehingga mampu membangkitkan dan memadukan keterampilan para karyawannya sehingga menjadi sebuah tim yang solid, pemberdaya : mampu memotivasi timnya untuk berkreasi sehingga selalu menjadi perusahaan yang unggul dan terdepan, panutan : beliau memiliki semangat kerja, kemauan yang keras dan pantang mundur, disipin dan berdedikasi tinggi terhadap perusahannya.

“Tujuan kami menyelenggarakan acara ini agar bisa dijadikan benchmark untuk CEO dengan CEO yang lain dengan melihat gaya kepemimpinan mereka”, jelas Iwan Murty, Managing Director IPSOS Indonesia. Dalam hal ini, seberapa baik atau seberapa bagus seorang CEO dilihat dari empat parameter kemampuan CEO, sesuai dengan konsep four roles of leadership dari Franklin Covey, yakni dari sisi kemampuan/peran melakukan pathfinding (perintisan), aligning (penyelerasan), empowering (pemberdayaan) dan modelling (pemberian contoh/panutan). Pada pelaksanaan survei yang dilakukan pada karyawan/wati hingga 3 level di bawah CEO atas 200 perusahaan terpilih, fungsi-fungsi di atas kemudian dilengkapi parameter yang komprehensif, meliputi kepercayaan karyawan (trust), kemampuan eksekusi, fungsi kepemimpinan, indeks komitmen, dan motivasi karyawan.

“Tujuan acara ini adalah untuk memberi apresiasi bagi para CEO, yang berdasarkan survei yang telah dilaksanakan secara berkala (tahunan).” ungkap Kemal Effendi Gandi, Chairman and Group Chief Editor majalah SWA.

“Pencapaian ini tentu tidak lepas dari partisipasi karyawan dan managemen RS Awal Bros Group. Kekompakan managemen dan karyawan membuat grup kami bisa berkembang sehingga memiliki 7 rumah sakit, 1 RS Ibu dan Anak, 4 Klinik & Laboratorium seperti saat ini.” jelas Arfan saat dimintai komentar mengenai penghargaan ini. Seperti diketahui, di bawah kepemimpian Arfan Awaloeddin, tahun ini (2014), 4 rumah sakit Awal Bros telah memperoleh akreditasi internasional dari JCI (Joint Commission International). Dan ini merupakan jumlah RS terbanyak dalam satu grup Rumah Sakit di Indonesia hingga saat ini.

Sekilas tentang RS Awal Bros Hospital Group

RS Awal Bros Hospital Group (“Awal Bros”) berawal dari RS Awal Bros Pekanbaru pada tahun 1998. Sampai dengan saat ini, Awal Bros mengelola 7 Rumah Sakit (di Batam, Bekasi, Makassar, Pekanbaru, Tangerang, Ujungbatu dan Panam – Riau), 1 RSIA Evasari di Jakarta, 1 CMC Clinic & Rumah Bersalin (di Cikarang & Karawang), serta Klinik Spesialis Kulit & Estetika Harmonia (di Jakarta, Bekasi, Tangerang, Makassar dan Pekanbaru), Laboratorium Klinik Westerindo di Kebayoran dan 24Medicare (meliputi layanan Evakuasi Medis, Advanced Ambulance Services, ICU/Advanced Home Care, In House Clinic dan Administrative Services Only). Sebagai salah satu kelompok Rumah Sakit besar di Indonesia, Awal Bros senantiasa memberikan mutu pelayanan yang sama di setiap jaringan pelayanannya kepada semua pasien dengan mengutamakan Kecepatan, Keramahtamahan, Keakuratan serta Tanggap terhadap kebutuhan pasien.

Didukung sumber daya dokter yang profesional, paramedis & karyawan yang cakap di bidangnya, Awal Bros memberikan solusi bagi Anda untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang mengacu pada standar pelayanan kesehatan bertaraf internasional.

Info lebih lanjut, bisa mengunjungi website kami di http://www.awalbros.com, the 1st Multisociomedia Hospital Website

Info terkait:

– Arfan Awaloeddin nominasi The Best CEO 2014, http://blog.awalbros.com/?p=3553

Categories: Awards, Grup RS Awal Bros, Press Release, and Uncategorized.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *