RS Awal Bros Group berpartisipasi pada 2nd Annual South East Asia Hospital Development & Technology Summit

PrintRS Awal Bros Hospital Group (Awal Bros) menjadi strategic partner pada acara 2nd Annual South East Asia Hospital Development & Technology Summit yang diselenggarakan selama 2 hari dari tanggal 16 hingga 17 September 2015 di Hotel DoubleTree Jakarta. Jika pada tahun sebelumnya, Awal Bros berkesempatan menjadi salah satu pembicara namun untuk event kali ini selain menjadi pembicara, Awal Bros juga membuka booth.

Booth Awal Bros Group

Booth Awal Bros Group

“Tujuan kami berpartisipasi pada acara internasional ini adalah untuk lebih meng-sosialisasi keberadaan rumah-rumah sakit kami kepada para peserta yang terdiri dari para penyelenggara layanan kesehatan dan alat-alat kesehatan se Asia Tenggara demi mewujudkan visi kami “menjadi jejaring pelayanan kesehatan/Rumah Sakit terkemuka yang berstandar Internasional”, jelas dr. Margaretha, Corporate Marketing Manager RS Awal Bros Hospital Group.

Selama 2 hari tersebut telah dan akan didiskusikan topik-topik yang saat ini sedang hangat2nya yaitu: Investasi, Universal Health Coverage (khususnya BPJS), ICT (Information and Communication Technologies), Hospital Design, Medical Tourism, Lean Management, e-Health, dll.  yang dibungkus dalam tema: “Capturing the Demand for Modern Hospitals & Quality Medical Equipment“.

Pada akhir acara hari pertama dibagikan door prizes kepada para peserta.

Pemenang Doorprizes

Dr Margaretha (paling kiri) foto bersama pemenang door prizes.

Pada hari kedua, Dea Susanto, BA, MARS, Deputy CEO for Business Development RS Awal Bros Hospital Group diundang sebagai salah satu pembicara. Berikut komentar Ibu Dea mengenai keikutsertaan Awal Bros pada acara ini:

Categories: Grup RS Awal Bros, News, and Uncategorized.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *