Graha Pena Riau bersama Rumah Sakit Awal Bros Panam Rancang Seminar Jantung dan Stroke

WP_20151006_11_51_19_Pro

Usai melaksanakan seminar senam hamil, Rumah Sakit Awal Bros Panam, Graha Pena Riau kembali laksanakan seminar kesehatan yang akan digelar seminar tentang Jantung dan Stroke dalam waktu dekat. Hal ini diungkapkan Direktur Rumah Sakit Awal Bros Panam dr. Mutara Arcan, saat diskusi dengan Team Graha Pena Riau di Rumah Sakit Awal Bros Panam jalan HR Soebrantas Pekanbaru.

Sangat tepat kalau seminar Jantung dan Stroke ini cepat kita laksanakan. Apalagi kita akan fokuskan pada penyakit ini dikalangan kaula muda. Ada kecenderungan orang muda tidak terlalu fokus melihat penyakit yang satu ini, padahal penyakit jantung dan stroke juga banyakterjadi pada orang muda, katanya. Kita ingin kedepan edukasi tentang kesehatan ini daoat kita laksanakan secara aspek kesehatan yang sebarluaskan kepada masyarakat. Semua penyakit memang perlu diperhatikan, namun kalau melihat prioritas kita, tentang jantung dan stroke sangat menarik. Kita siapkan dokter kita yang bisa memberikan pengetahuan tentang hal itu. Rumah Sakit Awal Bros Panam akan terus memberi edukasi kesehatan kepada masyarakat agar masyarakat khususnya Pekanbaru selalu menjaga kesehatan. Karena kesehatan termasuk salah satu investasi yang besar. ” lebih baik mencegah darai pada mengobat” tutur Direktur Rumah Sakit Awal Bros Panam.

Sementara itu,  General Manager  Graha Pena Riau Fithriady Syam menyebutkan, beragam aspek kini tengah dimatangkan untuk dijadikan tema seminar di Kaliandra Room, Graha Pena Riau. Banyak masukan yang kita terima dari masyarakat untuk membahas berbagai persoalan. Katlau tentang kesehatan ini kita sudah mendapatkan masukan dari beberapa dokter. Nah, yang akan dilaksanakan waktu dekat ini yaitu tentang penyakit Jantung dan Stroke ini. Walau penyakit ini ada kecenderungan banyak dialami para usia lanjut, namun kita coba mengedukasi hal ini pada usia- usia produktif, Ungkapnya.

Jadwal dr. Syamsul Afandi, SpP ( Dokter Spesialis Paru )

Senin – Sabtu                 Jam 09.00 – 17.00

Sumber : Riaupos

Categories: Media Clipping, RS Awal Bros Panam, and Uncategorized.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *