RS Awal Bros Panam Gelar Pengobatan Gratis di Kuansing

Bakti Sosial Pengobatan Gratis Bagi Warga Kuantan Singingi Pasca Banjir

Foto Besama

Foto Besama Kepala Desa Pulau Aro, IKASMANSA, dan RS Awal Bros Panam

Rumah Sakit Awal Bros Panam kembali melaksanakan bakti sosial. Kali ini berupa pengobatan gratis di Desa Pulau Aro, Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuantan Singingi. Acara yang diselingi dengan pembagian sembako bagi korban banjir ini, sangat diterima antusias oleh warga Taluk Kuantan. Acara yang dipromotori tim IKASMANSA yang beranggotakan alumni dari SMA 1 dilaksanakan di dua tempat pada hari yang sama, Sabtu (20/2/2016).

Lihendri, Kepala Desa Pulau Aro, yang hadir pada kegiatan tersebut, menyatakan sangat senang dengan adanya kegiatan ini. Ia mengucapkan banyak terimakasih kepada RS Awal Bros Panam yang telah membantu memberi bakti sosial pengobatan gratis kepada warga Pulau Aro. “Terimakasih juga kami ucapkan kepada Ikasmansa, promotor acara yang telah membagikan sembako gratis dan pengobatan gratis kepada korban banjir di desa kami,” ujarnya

Dokter RS Awal Bros Panam Melakukan Pengecekan

Dokter RS Awal Bros Panam Melakukan Pengecekan Kepada Warga Desa Pulau Aro

RS Awal Bros Panam sangat senang atas kegiatan ini. Kegiatan ini berjalan dengan sukses, pasien yang berobat mencapai 100 orang dengan diagnosa yang lebih dominan gatal- gatal dan demam. RS Awal Bros Panam mengirim dua dokter, yaitu dr. Insan Fitriani dan dr. Nira Hastati sebagai dokter umum dan beberapa tenaga medis lainnya. “Kami gerakkan untuk mensukseskan kegiatan ini dan setelah kegiatan yang dilakukan di Kuantan Singingi ini, pada hari selasa kami juga akan melakukan bakti sosial kembali di Kabupaten Kampar untuk mengobati para korban banjir. Semoga kegiatan bakti sosial yang kami lakukan ini bermanfaat bagi para korban banjir,” ujar dr. Rumatha Veralisa Sihaloho, Manager Business and Development RS Awal Bros Panam.

Kegiatan yang dipromotorkan oleh Ikatan Keluarga Alumni SMAN 1 Pekanbaru (IKASMANSA) memberikan bantuan sebagai wujud kepedulian dengan sesama bagi korban banjir di Kuantan Singingi. Sekretaris bakti sosial IKASMANSA, Iva Riawati mengatakan “Bantuan bagi korban banjir sebagai bentuk kepedulian IKASMANSA Pekanbaru sesama keluarga alumni dan masyarakat luas”. Bantuan berupa beras, mie instan, susu dan sarung. “Bantuan tersebut bersumber dari sumbangan keluarga besar IKASMANSA Pekanbaru.

Sumber : segmennews.com

Categories: Media Clipping, RS Awal Bros Panam, and Uncategorized.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *