RS Awal Bros Pekanbaru Gelar Donor Darah dan Pengobatan Gratis

3Pada hari ini Sabtu,16 April 2016 RSAB Pekanbaru menggelar dua kegiatan sosial sekaligus, yang pertama adalah Donor Darah dalam rangka memperingati Hari Hemofilia Sedunia dan yang kedua adalah Pengobatan Gratis bekerjasama dengan BKMT Prov. Riau di Tapung-Kabupate Kampar.
Dalam kesempatan ini diserahkan penghargaan dari Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Prov. RIAU kepada Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru atas Kerjasama & Partisipasi Pada Pemeriksan Kesehatan Gratis & Pengobatan Masyarakat Desa Bancah Kelubi Kecamatan Tapung-Kabupaten Kampar dalam rangka gebyar SMK Amal Ikhlas YABMT prov. RIAU
Kegiatan donor darah diikuti oleh 80 peserta yang terdiri dari karyawan dan masyarakat. “Yang mendaftar ada sebanyak 102 orang tapi setelah dilakukan pemeriksaan hanya 80 orang yang bisa mendonorkan darahnya (Dr.Hanny Merliana, Manajer Pengembangan dan Pemasaran)
“Kegiatan bakti sosial dan donor adalah kegiatan rutin yang menjadi agenda tetap kami, dan ini adalah bagian dari program CSR rumah sakit kami “. Hali ini sejalan dengan motto RSAB Pekanbaru yaitu Kami Peduli Kesehatan Anda,ujarnya.
Sumber : – Riau Pos, Senin 18 April 2016
              – Tribun Pekanbaru, Minggu 17 April 2016
Categories: CSR, Media Clipping, RS Awal Bros Pekanbaru, and Uncategorized.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *