RS Awal Bros Bagi-bagi Voucher Paket Spesial

KOTA (RIAUPOS.CO) – Banyak cara dilakukan instansi swasta untuk memperingati Hari Kartini. Seperti misalnya berkebaya ala Kartini atau menggelar kegiatan lainnya.

Namun berbeda dengan yang dilakukan oleh Manajemen Rumah Sakit (RS) Awal Bros Pekanbaru. Memperingati Hari Kartini 21 April 2016 ini, selain dengan mewajibkan seluruh karyawan perempuannya mengenakan kebaya, pihak manajemen juga membagi-bagikan voucher paket spesial kepada pasien dan keluarga pasien, kepada pengunjung pun dibagi.

Seperti disampaikan Manajer Pengembangan dan Pemasaran RS Awal Bros Pekanbaru dr Hanny Merliana, melalui rilis yang diterima i, Jumat (22/4). Ia mengatakan, kegiatan yang dilakukan ini dalam rangka memperingati Hari Kartini yang jatuh pada 21 April.

Dikatakannya, menggelar kegiatan bagi-bagi voucher paket spesial menjadi I di lingkungan rumah sakit. Di mana paket spesial ini berisikan paket pemeriksaan khusus wanita dengan harga yang sangat spesial.Seperti pemeriksaan papsmear, mamografi dan USG Mamae.

”Karena kami peduli kesehatan para Kartini masa kini, makanya kami menggelar kegiatan ini,’’ kata dr Hanny.

Dari bagi-bagi voucher yang dikhususnya untuk kaum perempuan ini, diharapkannya, para Kartini di Pekanbaru khususnya, menyadari betul akan pentingnya kesehatan. Karena biar bagaimanapun mencegah lebih baik daripada mengobati, itulah mengapa kami bagikan voucher ini.

”Supaya wanita lebih termotivasi untuk melakukan pemeriksaan sebelum datangnya penyakit,” ungkapnya lagi.

Bukan cuma itu saja, RSAB Pekanbaru juga menggelar Edukasi Kesehatan di Pertamina RHU II Dumai, dengan tema Ayo Cegah Dini Penyakit Degeneratif dengan Pengendalian Sindroma Metabolik Di mulai dari Diri Sendiri,’’ sebutnya.

Dokter Poerniati Koes Andrijani yang menyampaikan edukasi, juga mengenakan kebaya. ”Bukan hanya edukasi kesehatan saja, tapi juga ada sharing session,’’ ungkap Yani yang juga didampingi tim medis Pertamina Hospital Dumai.(gus)

kebaya

Sumber : riaupos.co

Categories: Media Clipping, RS Awal Bros Pekanbaru, and Uncategorized.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *