PPNI RS Awal Bros Panam Wadah Melayani Masyarakat

WP_20160501_14_02_24_ProSetelah terbentuk setahun lamanya, Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Komisariat Rumah Sakit Awal Bros Panam akhirnya dilantik. Pelantikan dilakukan oleh Ketua PPNI Cabang Pekanbaru Ns. H Dipa  Handra di Kaliandra Meeting Room Graha Pena Riau. Ada 25 pengurus PPNI Komisariat RS Awal Bros Panam. Mereka diketuai Ns. Pradita Vera Rukmana, S.Kep untuk periode 2015-2020. Ketua PPNI Cabang Pekanbaru Ns. H Dipa Handra menjelaskan, dengan adanya Komisariat ini diharapkan para perawat dapat melayani masyarakat, direksi ataupun sesama perawat dilingkungan rumah sakit. Yang paling pengting, tingkatkan pelayanan yang sudah menjadi kewajiban perawat di rumah sakit. Ini dilakukan agar pihak rumah sakit tidak merasa rugi telah merekrut para perawat yang sudah bergabung sebagai anggota maupun pengurus PPNI di Komisariat RS Awal Bros Panam, imbaunya.

Pelantikan ini juga dihindari Direktur RS Awal Bros Panam, dr. Mutiara Arcan. Ia menyampaikan, Komisariat PPNI RS Awal Bros Panam menjadi wadah bermanfaat baik bagi perawat di rumah sakit maupun di dalam organisasi. “Saya mempunyai harapan besar, dengan adanya organisasi, tentunya ada peraturan yang jelas bagaimana asuha keperawatan akan dilakukan dirumah sakit, uajarnya.

Ketua Komisariat PPNI RS Awal Bros Panam NS. Paradita Vera Rukmana, S.Kep juga berharap seluruh perawat di Rumah Sakit Awal Bros Panam dapat bersinergi mengembangkan keperawatan yang lebih profesional dan andal. “Untuk mencapai hal tersebut, tentunya masih perlu banyak bimbingan semua pihak, ujarnya.

Sementara, Ketua Panitia Ns Rahmadona Fitrisyia, S. Kep menambahkan ,kegiatan ini dalam rangka satu terbentukan PPNI RS Awal Bros Panam. Seminar keperawatan.

sumber : Riaupos

Categories: Media Clipping, RS Awal Bros Panam, and Uncategorized.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *