Melangkah Bersama Tribun Batam, Peserta Bisa Konsultasi Kesehatan dengan RS Awal Bros Batam

Lomba mewarnai dan menggambar akan diikuti 200 anak, ujar Andy, Marketing Promotion Koordinator PT Nutrifood Area Kepri.
Peserta yang juara akan mendapatkan piala dan uang pembinaan, tambahnya.

Kegiatan lainnya yakni edukasi gosok gigi yang akan dilakukan oleh RS Awal Bros Batam. Edukasi tersebut akan dibawakan dokter gigi anak drg Rosdiana.

“Kami menggelar edukasi yang langsung dibawakan dokter gigi anak RS Awal Bros Bata,” jelas Shinta Trilusita, Manager Business Development Rumah Sakit Awal Bros Batam.

Selain itu, kata Shinta rumah sakit Awal Bros Batam juga akan melakukan edukasi cuci tangan yang akan dibawakan duta hand hygiene. Dan tentunya akan ada senam headrobic.

Banyak hadiah yang totalnya mencapai puluhan juta yang bisa dibawa pulang oleh peserta, seperti sepeda motor, voucher hotel, tiket pesawat citilink PP (pergi dan pulang), sepeda, dan barang-barang elektronik lainnya.

Wali Kota Batam Rudi siap melepas peserta dari garis start. Menariknya lagi, even yang juga digelar di 20 kota lain di luar Kepri itu akan dibarengkan dengan agenda pariwisata Tour de Barelang.

“Kami mendukung sekali kegiatan positif ini. Mudah-mudahan masyarakat bisa berpartisipasi. Selain menyehatkan, acara ini bisa menjadi ajang hiburan baru buat masyarakat,” ujar Rudi.

Bagi masyarakat selain memiliki kesempatan mendapatkan doorprize, peserta juga bisa melakukan pengecekan dan konsultasi kesehatan.

Kegiatan didukung oleh Paramex, Pemko Batam, Hilo School, dan RS Awal Bros Batam.

Sumber : Koran Tribun Batam | Edisi Sabtu, 14 Mei 2016

Categories: Media Clipping, RS Awal Bros Batam, and Uncategorized.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *