HUT 40 Tahun, RS Evasari Santuni Anak Yatim

A
JAKARTA (netralitas.com) – Rumah Sakit Evasari group management yang dikelola RS Awal Bros Hospital Group mengadakan buka bersama dan santunan anak yatim di Auditorium lantai 2 RS Evasari, Pramuka Jakarta, Rabu (22/6)..

“Ulang tahun kali ini sangat spesial karena bertepatan di bulan Ramadan. Semoga ini menjadi pembelajaran bagi kami, menjadikan lebih dewasa sehingga dapat memberikan pelayanan yang semakin baik bagi masyarakat,” sebut Direktur RS Evasari Dr. Dina Hanum.

Kegiatan ini digelar dalam upaya mempererat silaturahmi jajaran management, dokter beserta karyawan rumah sakit. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kebersamaan bagi seluruh karyawan.

Syukuran HUT RS Evasari ke 40 tahun bertema Dengan Kebersamaan Kita Tingkatkan Kinerja, Kualitas dan Profesionalisme. Kegiatan tersebut diawali sambutan oleh Dr. Dina Hanum, direktur RS Evasari, siraman rohani, santunan anak yatim dan diakhiri buka bersama.

“Semoga apa yang kami lakukan hari ini menjadi berkah dan diberikan kemudahan bagi petugas kami dalam menjalankan tugas memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat” pungkas Dina Hanum.

RS Evasari awalnya adalah RSIA berdiri sejak 22 Juni 1976 diprakarsai oleh Alm. dr. Harun Harahap, SpOG. Di awal Oktober 2011 RSIA Evasari bergabung dengan Awal Bros Group. Bulan Mei 2015 mendapatkan SK dari Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta menjadi Rumah Sakit Umum yang telah Terakreditasi dengan Klasifikasi B. Dipublikasikan menjadi RS Evasari dan dideklarasikan pada Juni 2015

Categories: Media Clipping, RS Evasari, and Uncategorized.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *