RS Awal Bros Raih Berbagai Penghargaan

BALOI (HK) – Menginjak usia 13 tahun, Rumah Sakit Awal Bros (RSAB) Batam telah meraih berbagai penghargaan di tingkat internasional dalam bidang pelayanan maupun tenaga medis.
Hal itu didasarkan pada slogan rumah sakit ” melayani pasien dengan hati”.

Direktur RSAB, Widya Putri menyebutkan bahwa Awal Bros telah berhasil mendapatkan sertifikat ditelisik dari segi mutu pelyanan serta standarirasi rumah sakit dalam skala internasional.

” Kita sudah mencapai sertifikat ISO dimana terbagi dua yakni 9001 dan 14.000 serta KARS (Komisi Akreditasi Rumah Sakit),” jelas Widya saat memberi kata sambutan ulang tahun RSAB ke 13, kemarin.

Dilanjutkan dia, tidak hanya itu saja Awal Bros juga telah mencapai JCI (Join Commissions Internasional), dimana semua itu berkat kekompakkan serta kerja keras manajemen serta mutu dari Awal Bros.

Ditambahkannya, kedepan juga ada resertifikasi dimana melakukan pengembangan rumah sakit dalam bidang pelayanan yang lebih maksimal lagi serta menjalin kerjasama agar RSAB menjadi yang terdepan.

Disampaikan Widya, respect kebelakang RSAB mengalami kemajuan pesat dari tindakan medis seperti yang terjadi dengan kejadian bayi kembar tiga dan kembar 4 dimana kita sangat survive.

” kita berharap kedepannya RSAB bisa lebih sukses lagi,” sebut Widya.

Selain itu juga, sesuai Visi kedepan RSAB akan fokus terhadap kardiovaskuler dimana itu merupakan rangkuman penyakit jantung, pembuluh darah serta hipertensi. Ditimpali Widya, usia harapan hidup Kepri sebelumnya berada pada usia 62 tahun, namun sekarang menjai 70 tahun dari sana secara otomatis penyakit kronis atau metabolik juga akan meningkat.

Sehingga kedepan, RSAB mempunyai visi terfokus kardiovaskuler agar memberikan kebutuhan pengobatan akan masyarakat Batam khususnya, Kepri umumnya. Kendati demikian, Widya memaparkan bahwa acara 13 tahun aniversarry RSAB merupakan agenda sukuran atas berdirinya RSAB di Batam dengan mengundang anak yatim untuk berbagi kebahagiaan.

Untuk memeriahkannya, juga diadakan lomba lagu nasib, fashion bagi seluruh karyawan awal bros, serta ditutup dengan penyerahan penghargaan terhadap karyawan yang sudah lama mengabdi mulai dari lima tahun sampai sepuluh tahun.

” berhubung ulang tahun kita bertepatan dengan bulan puasa maka konsep yang kita tampilkan lebih mengarah kepada islamiah,” tuturnya. (cw 56)

Sumber : http://haluankepri.com/

Sertifikat JCI

JCI 02

 

 

 

 

 

 

 

 

Sertifikat KARS

Sertifikat KARS

 

 

 

 

 

 

Sertifikat ISO 9001 & 14001

ISO 14001 LT-5 ISO 19001 LT-5

Categories: Awards, RS Awal Bros Batam, and Uncategorized.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *