Poliklinik RS Awal Bros Pekanbaru Tetap Buka Selama Libur Lebaran

Tanpa terasa bulan suci Ramadhan akan segera berakhir, tinggal hitungan hari maka umat muslim sedunia akan menyambut dan merayakan hari kemenangan Idul Fitri yang jatuh pada tanggal 7 dan 8 Juli 2016 mendatang.

Dalam rangka menyambut Idul Fitri 1437 H yang sudah di depan mata tersebut, RS Awal Bros Pekanbaru makin mempersiapkan diri dalam hal pelayanan. “Kami sangat memahami bahwa masyarakat membutuhkan layanan kesehatan tidak pandang waktu, karena kita tidak pernah tahu kapan kita sakit. Untuk itu kami sudah mengantisipasi kebutuhan masyarakat ini dengan tetap membuka pelayanan dan poliklimik selama libur lebaran nanti”, ujar dr.Hanny Merliana selaku Manajer Pengembangan dan Pemasaran RS Awal Bros Pekanbaru.

Biasanya selama musim liburan atau lebaran, masyarakt susah untuk berobat karena banyak klinik atau dokter yang tidak praktek, tapi kini jangan khawatir karena kami memberikan solusi atas kesulitan yang selama ini anda alami selama musim liburan terutama lebaran.

Adapun poliklinik yang tetap buka dan dokter spesialis siap melayani masyarakat yang membutuhkan antara lain adalah : Penyakit Dalam, Anak, Kebidanan dan Kandungan, Saraf, Jantung dan Pembuluh Darah, Bedah, Orthopedi, Andrologi, THT, Mata,Gigi, dan Bedah Mulut. Jadi poliklinik yang buka cukup lengkap jadi anda jangan khawatir pada saat libur lebaran nanti membutuhkan pengobatan dan konsultasi dokter, sedangkan untuk emergency, farmasi, laboratorium dan radiologi, kami tetap buka 24 jam.

Diluar jadwal yang telah kami sebutkan tadi, anda dapat langsung ke bagian emergency kami untuk mendapatkan pelayanan, karena tepat di hari Lebaran semua pelayanan kami pusatkan di UGD (Emergency).

Semoga apa yang kami lakukan ini mendapat respon positif dari masyarakat, untuk informasi jadwal praktek dokter dan perjanjian silahkan menghubungi Customer Care kami di 08117510599.

lebaran

Categories: Artikel, Promotions, RS Awal Bros Pekanbaru, and Uncategorized.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *