Sahabat YKS RS Awal Bros Panam Ikut Donor Darah

Donor Darah Dalam Rangka Hari Anak Nasional

Warga Kota Pekanbaru Mendonorkan Darah di RS Awal Bros Panam

Warga Kota Pekanbaru Mendonorkan Darah di RS Awal Bros Panam

Dalam rangka hari anak Nasional yang bertema “Akhiri Kekerasan Pada Anak” pada hari sabtu, tanggal 23 Juli 2016 kemarin. RS Awal Bros Panam mengadakan donor darah bagi masyarakat sekitar Pekanbaru. Para peserta bukan saja warga Tampan, banyak pendonor juga warga luar Tampan, seperti di Gobah, bahkan di Rumbai. Mereka mengetahui informasi bahwa RS Awal Bros Panam melakukan kegiatan donor darah melalui social media Rumah Sakit Awal Bros Panam. Tidak hanya itu, para karyawan RS Awal Bros Panam dan sahabat- sahabat YKS (Yuk Kita Senam) RS Awal Bros Panam juga ikut meramaikan acara donor darah tersebut.

Dr. Rumatha Veralisa selaku Manager Business and Development menyampaikan, pada hari ini RS Awal Bros Panam tidak hanya memperingati Hari Anak Nasional, acara ini juga diiringi silahtuirahmi antara Management RS Awal Bros Panam dengan sahabat YKS (Yuk Kita Senam) karena pada hari ini RS Awal Bros Panam bersama sahabat YKS memulai kembali Aktivitas Senam Sehat yang telah libur beberapa bulan. Jadi buat masyarakat Pekanbaru yang mau ikutan senam di RS Awal Bros Panam, silahkan saja langsung datang di hari sabtu, pukul 07.30 pagi – selesai. Tutur dokter yang akrab di panggil dr. chacha tersebut.

Dr. Chaca juga menyampaikan bahwa donor darah yang di adakan hari ini pukul 09.00 – 12.00 WIB, Alhamdulillah berjalan dengan lancar. Jumlah peserta donor darah juga lumayan. Dari 46 pendaftar yang ingin ikut mendonor, hanya 7 orang yang tidak lolos untuk melakukan donor darah, dikarenakan Hemoglobin/ Hb yang tidak sesuai standart. Sebenarnya banyak manfaat donor darah bagi kesehatan tubuh kita, salah satunya adalah meningkatkan sel produksi darah merah dan sirkulasi darah untuk kesehatan tubuh.

Walaupun beberapa orang tidak lolos mendonorkan darahnya, Tapi kita sangat berterimakasih kepada seluruh pendonor yang sudah ikut berpartisipasi hari ini, semoga darah yang kita donorkan berguna bagi sesama. Karena setetes darah yang kita donorkan, adalah nyawa bagi mereka.

Sumber : Riaupos

Categories: Media Clipping, RS Awal Bros Panam, and Uncategorized.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *