18 Tahun RS Awal Bros Layani Masyarakat

5-Awal-BrosPEKANBARU (RIAUPOS.CO) – Tidak terasa Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru yang terletak di Jalan Sudirman akan menginjak usianya ke-18 tahun berdiri dan melayani masyarakat pada 29 Agustus 2016 mendatang.

Dengan usia yang terbilang remaja, rumah sakit yang memiliki jaringan terbesar melakukan roadshow  ke beberapa mitra RS Awal Bros Pekanbaru.

Kali ini,  Manajemen RS Awal Bros Pekanbaru melakukan roadshow ke Riau Pos, Selasa (2/8). Kunjungan tersebut disambut CEO Riau Pos Makmur Kasim, Pemimpin Perusahaan  Asnida Syukur, Wakil General Manager Nazir Fahmi, Pimpinan Redaksi Asmawi Ibrahim dan sejumlah jajaran redaksi. Keakraban bak keluarga disambut hangat ketika manajemen RS Awal Bros terasa ketika menyambangi rekanan media Riau Pos.

Direktur Utama RS Awal Bros Pekanbaru dr Nurhidayati Endah Puspita Sari menjelaskan, kedatangan dirinya bersama menajemen ke Riau Pos merupakan salah satu rangkaian HUT yang ke-18 pada 29 Agustus mendatang.

“Konsep ulang tahun RS Awal Bros kali ini berbeda dengan konsep ulang tahun sebelumnya yang hanya memikirkan senang-senang. Akan tetapi konsep yang kami berbuat dengan melakukan roadshow ke beberapa mitra strategis kami seperti Riau Pos,” ungkap Dirut RS Awal Bros.

Disebutkannya, selain roadshow juga memberikan layanan  kepada masyarakat yang lebih unggul dan terpercaya sesuai visi dan misi mereka. Selain pelayanan, juga memberikan harga promo diskon hingga 50 persen CT scan jantung. Tak hanya itu mereka juga memberikan layanan Home Care.

Layanan tersebut diberikan di tengah tuntutan aktivitas kerja dan kesibukan membuat semakin sempitnya waktu untuk melakukan banyak hal, salah satunya untuk datang ke rumah sakit. Terkadang membayangkan suasana rumah sakit yang ramai, mengantri dan perlu waktu cukup lama membuat orang jadi mengurungkan niatnya untuk ke rumah sakit.

“Layanan Home Care ini adalah suatu bentuk layanan inovatif kami yang dirancang dan diperuntukkan khusus bagi Anda yang tidak mau repot, tidak punya waktu atau malas mengantre di rumah sakit untuk mendapatkan pelayanan seperti fisioterapi, laboratorium, layanan perawat  atau konsultasi dokter umum. Anda cukup menghubungi kami untuk membuat perjanjian dan kemudian silahkan menunggu kedatangan petugas kami di rumah Anda,” ujarnya.

Sementara itu, CEO Riau Pos, Makmur Kasim sangat menyambut baik dengan rangkaian HUT RS Awal Bros. Terlebih lagi rangkaian HUT ini diiringi dengan promo kesehatan beserta edukasi kepada masyarakat. “Sebagai mitra kami mendukung apa yang menjadi layanan untuk masyarakat lebih baik lagi,”ujar Makmurl.

Di akhir kunjungan, pihak RS Awal Bros melakukan pemotongan kue dengan manajemen Riau Pos sebagai wujud syukur diusia ke 18 tahun.(tya)

Categories: Media Clipping, RS Awal Bros Pekanbaru, and Uncategorized.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *