Masuki Usia 18 Tahun, RS Awal Bros Tawarkan Sejumlah Inovasi Pelayanan

kunjungan-awal-bros-pekanbaru_20160810_115600PEKANBARU – Memasuki usia 18 tahun, Rumah Sakit (RS) Awal Bros Pekanbaru terus melakukan inovasi serta peningkatan dibidang pelayanan.

Direktur RS Awal Bros, Dr. Nurhidayati Endah Puspita Sari, MARS saat berkunjung ke Kantor Tribun Pekanbaru, Rabu (10/8/2016) mengatakan pada umur ke 18 ini rumah sakit sedang adan akan menambah berbagai layanan kesehatan baru.

Layanan kesehatan yang sedang dalam proses penyiapan yakni fasilitas layanan kesehatan Radio Therapy, klinik tidur dan kerjasama layanan kesehatan dengan perusahaan.

Untuk fasilitas layanan kesehatan Radio Therapy ia mengatakan dalam jangka waktu dekat sudah bisa beroperasi.

“Penyediaan fasilitas Radio Therapy ini tinggal tahap perizinan saja. Jika perizinan ini selesai layanan tersebut sudah bisa dinikmati masyarakat. Kami menargetkan layanan ini sudah tersedia di RS Awal Bros Pekanbaru pada akhir tahun menndatang,” katanya.

Untuk Klinik Tidur ia mengatakan saat ini RS Awal Bros tengah mempersiapkan kelengkapannya dan pembuatan kliniknya di areal rumah sakit.

“Penyediaan klinik ini merupakan bagian dari inovasi kami untuk memberikan pelayanan bersifat gaya hidup,” katanya.

Dengan adanya klinik tersebut nantinya masyarskat bisa melakukan pemeriksaan terkait kualitas tidur, pengobatan gangguan tidur dan pengobatan berbagai hal yang berkaitan dengan masalah tidur.

Selain itu dalam rangka pengembangan usaha RS Awal Bros untuk tiga tahun mendatang akan melayani karyawan dari PT Chevron yang berada di Duri Kabupaten Bengkalis.

“Layanan yang kami berikan tidak hanya sekedar bersifat rujukan melainkan langsung mengelola klinik dan rumah sakit milik perusahaan tersebut,” tuturnya. (*)

Sumber: http://pekanbaru.tribunnews.com/2016/08/10/masuki-usia-18-tahun-rs-awal-bros-tawarkan-sejumlah-inovasi-pelayanan

Categories: Media Clipping, RS Awal Bros Pekanbaru, and Uncategorized.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *