Pemilihan Putri Pariwisata Kembali Digelar

ppi
JAKARTA – Pemilihan Putri Pariwisata Indonesia kembali digelar. Gelaran Putri Pariwisata Indonesia 2016 kali ini sedikit berbeda karena diisi dengan kegiatan-kegiatan yang lebih beragam dan bermanfaat.

Putri Pariwisata Indonesia 2016 ini digelar untuk ke-sembilan kalinya oleh EL JOHN Pageants selaku penyelenggara yang didukung oleh Kementerian Pariwisata Indonesia, serta beberapa instansi, mitra dan sponsor.

Founder and Chairman EL JOHN Pageants, Johnnie Sugiarto selaku penyelenggara menerangkan, pemilihan Putri Pariwisata Indonesia 2016 ini diselenggarakan dengan masa karantina dari tanggal 17 September- 1 Oktober mendatang.

‎”Memanfaatkan momen World Tourism Dayatau hari pariwisata dunia yang jatuh pada tanggal 27 September, para finalis pilihan ini diajarkan dan dipupuk rasa pedulinya kepada kekayaan alam dan budaya bangsa hingga akhirnya dapat menjadi duta wisata Tanah Air,” kata Johnnie di Jakarta, Senin (19/9).

Ia menambahkan gelaran karantina Putri Pariwisata Indonesia kali ini diisi dengan sejumlah jadwal yang padat dan bermanfaat. Dari kunjungan ke Taman Safari Indonesia di Cisarua Bogor, berkunjung ke kantor Markplus hingga talent show di Summarecon Mal Serpong.

Pada karantina yang digelar di Ibis Budget Daan Mogot Jakarta ini, para finalis juga akan mengikuti sejumlah kelas materi dari berbagi narasumber yang kompeten di bidangnya. Dari kelas pariwisata, kesehatan, kecantikan, tehnologi informasi, fotografi, hingga informasi publik.

Pematerinyapun berasal dari beragam instansi, seperti dari Kementerian Pariwisata, Taman Safari, Google, LT Pro Professional Make-up, Lumina Fotography dan Markplus.

“Dan tak kalah penting para finalis akan mengikuti psikotes dan medical check-up yang didukung oleh Rumah Sakit Awal Bros Evasari,”‎ kata Johnnie.

Putri Pariwisata Indonesia adalah sebuah kontes kecantikan yang berfokus pada kepedulian terhadap promosi dan pengembangan pariwisata tanah air. Kegiatan pemilihan Pemilihan Putri Pariwisata Indonesia dimulai dari tahap audisi, tahap pengumuman peserta lolos audisi, masa karantina dan grand final tanggal 30 September di Studio Rajawali Televisi (RTV).

‎Tahun ini, acara yang diadakan oleh EL JOHN Pageants mengangkat tema “Enjoying Indonesia’s Wonderful Culture” yaitu menikmati Indonesia dengan budaya yang menakjubkan. mza

http://www.koran-jakarta.com/pemilihan-putri-pariwisata-kembali-digelar/

Categories: Media Clipping, RS Evasari, and Uncategorized.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *