Finalis Putri Pariwisata 2016 Medical Check Up di Evasari

putri
JAKARTA (netralitas.com) – Rumah Sakit Evasari, salah satu rumah sakit dalam group managemen yang dikelola RS Awal Bros Hospital Group terpilih sebagai medical support ajang pemilihan Putri Pariwisata 2016. Pelaksanaan medical check up diikuti oleh 37 finalis. Para finalis putri terpilih merupakan perwakilan dari 34 propinsi di Indonesia.

Ajang pemilihan Putri Pariwisata rutin digelar setiap tahun, gelaran kali ini adalah yang ke sembilan kalinya. Para finalis menjalani berbagai macam rangkaian kegiatan dimulai dari karantina, kunjungan di beberapa lokasi, talent show, pembekalan dari berbagai narasumber dan lain sebagainya. Medical check up melengkapi rangkain tes medis oleh RS Evasari dimana sebelumnya sudah dilakukan psikotest pada 23 September 2016.

“Menjadi kehormatan bagi kami, diberi kesempatan untuk berpartisipasi dalam ajang Pemilihan Putri Pariwisata khususnya Medical Check Up dan Psikotest” Ungkap dr. Retta Aditta, Manager Pelayanan Medis selaku perwakilan dari management RS Evasari pada Minggu lalu.

Selain cantik, pintar, berbakat finalis tentunya harus memiliki kesehatan dan kepribadian yang baik, mengingat banyak tugas besar sudah menanti bagi mereka yang terpilih nanti.

“Harapannya finalis yang terpilih dapat menjalankan tugas dengan baik, mempromosikan potensi pariwisata ke seluruh penjuru tanah air dan mancanegara” Imbuhnya. Untuk menunjang tugas tersebut tentunya harus didukung oleh kondisi fisik yang baik.

RS Evasari awalnya adalah RSIA berdiri sejak 22 Juni 1976 diprakarsai oleh Alm. dr. Harun Harahap, SpOG. Di awal Oktober 2011 RSIA Evasari bergabung dengan Awal Bros Group. Bulan Mei 2015 mendapatkan SK dari Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta menjadi Rumah Sakit Umum yang telah Terakreditasi dengan Klasifikasi B. Dipublikasikan menjadi RS Evasari dan dideklarasikan bulan Juni 2015.

http://netralitas.com/kesehatan/read/10650/finalis-putri-pariwisata-2016-medical-check-up-di-evasari

Categories: Media Clipping, RS Evasari, and Uncategorized.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *