Pendaftaran di RS Awal Bros Panam Tak Perlu Antrean Lagi

Pendaftaran di RS Awal Bros Panam Bisa Lewat Smartphone

Petugas Rumah Sakir Awal Bros Panam Memperlihatkan Aplikasi Hospitaloka Guna Membantu Pasien- Pasiennya Untuk Mudah Mendaftar Lewat Smartphone

Petugas Rumah Sakit Awal Bros Panam memperlihatkan Aplikasi Hospitaloka guna membantu pasien- pasiennya untuk mudah mendaftar lewat Smartphone

Rumah Sakit Awal Bros Panam Pekanbaru, gunakan teknologi smartphone untuk membantu pasien- pasiennya untuk mudah mendaftar lewat sebuah fasilitas aplikasi Hospitaloka. Aplikasi ini memberikan beberapa fitur seperti pendaftaran untuk poli dokter spesialis, berita seputar kesahatan, reminder waktu berobat, promo- promo rumah sakut dan masih banyak lagi yang ditawarkan aplikasi ini.

“Aplikasi yang di maksud bisa diunduh melalui Google Play Store di Android lalu lakukan pencarian dengan nama Hospitaloka. Setelah aplikasi diunduh, lalu lakukan registrasi akun dan email,” ujar dr. Rumatha Veralisa Sihaloho yang akrab dipanggil Dokter Chaca, Manager Business and Development Rumah Sakit Awal Bros Panam Pekanbaru.

Ia berharap aplikasi Hospitaloka ini dapat diterima di masyarakat dan dapat membantu masyarakat mencari informasi serta memberi solusi pada saat masyarakat mengantri saat ingin berobat, jadi tidak mesti ngantri lama- lama lagi di Rumah Sakit. Fitur- fitur di aplikasi ini akan terus dikembangkan agar selalu menyesuaikan dengan kebutuhan di masyarakat, tuturnya.

Sumber : Tribun Pekanbaru, Jumat 14 Oktober 2016

Categories: Media Clipping, Quality, RS Awal Bros Panam, and Uncategorized.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *