RS Awal Bros Pererat Mitra Informasi dengan Gathering Media

Sabtu, 22 Oktober 2016 11:20
RS Awal Bros Pererat Mitra Informasi dengan Gathering Media

Dalam rangka meningkatkan hubungan dengan mitra informasi, RS Awal Bros Pekanbaru menggelar Gathering Media.

Riauterkini-PEKANBARU- Mengangkat tema “Harmonisasi Pelayanan”, RS Awal Bros Pekanbaru mengajak para awak media di Pekanbaru untuk berdiakusi dan bertukar pikiran dalam gelaran “Gathering Pelayanan”. Gelaran ini merupakan bentuk apresiasinya kepada awak media yang menjadi patner kerjanya.

Dalam kesempatannya, Direktur RS Awal Bros Pekanbaru, Nurhidayati Endah Puspita Sari mengatakan, program ini memang sudah dicanangkan beberapa waktu lalu. Namun, baru kali ini bisa dilaaksanakan.

“Kita memang sudah rencanakan sejak beberapa waktu lalu, untuk kembali berkumpul saling menyapa dan bertukar pikiran. Ini juga upaya kita untuk lebih menguatkan rasa kekeluargaan antara kita dan media di Pekanbaru,” katanya.

Lanjutnya, dr Rita begitu sapaan akrabnya menambahkan, gelaran ini juga bentuk apresiasinya kepada para awak media di Pekanbaru yang turut andil dalam perkembangan RS Awal Bros hingga saat ini. Dimana menurutnya media berperan penting untuk menyalurkan informasi kepada masyarakat mengenai program, layanan dan sebagainya.

Dalam gelaran ini, media juga disajikan persentasi mengenai Company Profil yang diinformasikan oleh dr Hani selaku Manager Pengembangan dan Pemasaran RS Awal Bros Pekanbaru.

Diinformasikan juga, saat ini Awal Bros Pekanbaru memiliki fasilitas layan terbaru. Yakni layanan “Sleep Clinic”. Dimana fasilitas ini dihadirkan untuk memberikan layanan mengenai penyakit penyempitan pembuluh dan aliran darah saat tidur (osa). Layanan ini diklaim satu-satu yang terdapat di Pekanbaru.

Gelaran ini juga dimeriahkan dengan talk show mengenai berbagai permasalahan yang terdapat di lini masyarakat, khususnya di dunia kesehatan. Narasumber talkshow ini adalah Direktur RS Awal Bros Pekanbaru lansung.

“Kita berharap kegiatan kita ini dapat memberikan informasi lebih baik untuk kita dan juga untuk para awak media yang menjadi peserta. Kita juga ingin kegiatan seperti ini menjadi agenda rutin agar kedekatan antara kita dan media tetap terjaga,” Singkatnya.***(Rul)

Sumber : http://riauterkini.com/produk.php?arr=114467&judul=RS-Awal-Bros-Pererat-Mitra-Informasi-dengan-Gathering-Media

Categories: Media Clipping, RS Awal Bros Pekanbaru, and Uncategorized.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *