RS Awal Bros Pekanbaru Apresiasi Peran Media

PEKANBARU (VOKAL) – Rumah Sakit (RS) Awal Bros mengapresiasi peran media massa dalam kiprahnya sebagai salah satu usaha pelayanan medis ke masyarakat. Oleh sebab itu, dalam rangka meningkatkan hubungan dengan mitra informasi, RS Awal Bros Pekanbaru menggelar Gathering pada Sabtu (22/10). Dalam agenda Gathering Media 2016 kali ini, RSAB Pekanbaru mengangkat tema “Harmonisasi Pelayanan”. Pada kesempatan itu, RS Awal Bros Pekanbaru mengajak para awak media di Pekanbaru untuk berdiakusi dan bertukar pikiran.

“Acara ini memang sudah lama direncanakan untuk kembali berkumpul, saling menyapa dan bertukar pikiran. Ini juga upaya kita untuk lebih menguatkan rasa kekeluargaan antara kita dan media di Pekanbaru,” ujar Direktur RS Awal Bros Pekanbaru, dr Nurhidayati Endah Puspita Sari MARS saat Gathering Media, Sabtu (22/10) pekan kemarin.

Program yang dihadiri berbagai media cetak, elektronik, siber dan blogger di Awaloedin Function Hall Lantai A RS Awal Bros Pekanbaru itu kata Nurhidayati memang sudah dicanangkan beberapa waktu lalu, namun baru kali ini bisa dilaksanakan. “Terimakasih atas kehadiran rekan-rekan media pada kesempatan ini,” tambahnya lagi.

Sementara itu, Manajer Penunjang Medis dr Hani Merliana pada kesempatan tersebut, menyampaikan kondisi terkini rumah sakit yang tergabung dalam Group RSAB tersebut. Dalam persentasi mengenai Company Profil yang diinformasikan dr Hani, diinformasikan bahwa saat ini RS Awal Bros Pekanbaru memiliki fasilitas layan terbaru, yakni layanan “Sleep Clinic”. Dimana fasilitas ini dihadirkan untuk memberikan layanan mengenai penyakit penyempitan pembuluh dan aliran darah saat tidur (osa). Layanan ini diklaim satu-satu yang terdapat di Pekanbaru.

Gelaran ini juga dimeriahkan dengan talk show mengenai berbagai permasalahan yang terdapat di lini masyarakat, khususnya di dunia kesehatan. Narasumber talkshow ini adalah Direktur RS Awal Bros Pekanbaru langsung.

“Kita berharap kegiatan kita ini dapat memberikan informasi lebih baik untuk kita dan juga untuk para awak media yang menjadi peserta. Kita juga ingin kegiatan seperti ini menjadi agenda rutin agar kedekatan antara kita dan media tetap terjaga,” Singkatnya. (*)
Note: pada alenia pertama ada kata ‘media’ seharusnya ‘medis’, berdiskusi tertulis ‘berdiakusi’ (tuts font a berdekatan dgn font s).
harian-vokal-24-okt-16
Sumber : Harian Vokal, 24 Oktober 2016
Categories: Media Clipping, RS Awal Bros Pekanbaru, and Uncategorized.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *