“Patient Center Care” di Hari Dokter Rumah Sakit Awal Bros Panam

Karyawan dan Dokter Spesialis Berkumpul Memperingati Hari Dokter Sedunia

Karyawan dan Dokter Spesialis Berkumpul Memperingati Hari Dokter Sedunia

Dalam rangka Peringatan Hari Dokter Nasional yang jatuh pada tanggal 24 Oktober 2016, Management Rumah Sakit Awal Bros Panam membagi- bagikan Gelas, Coklat dan Apel sambil mengingatkan kembali tentang Patient Center Care (Rumah Sakit yang berfokus kedapa pasien, kepada seluruh dokter umum serta dokter spesialis Rumah Sakit Awal Bros Panam.

Selain itu dr, Rumatha Veralisa Sihaloho selaku perwakilan dari Management Rumah Sakit Awal Bros Panam juga mengajak pasien serta keluarga pasien untuk melakukan cek up kesehatan yang mana berlaku pada hari itu diskon spesial.

Sebagai bentuk apresiasi di Hari Dokter Nasional ini, Rumah Sakit Awal Bros Panam bukan hanya berbagi kebahagiaan dengan Dokter saja, namun juga memberikan SUmbangan berpa Sembako serta Kotak P3K dan Obat- obatan lengkap untuk anak- anak yatim piatu panti asuhan yang ada di kota Pekanbaru, terang dr. Chacha.

dr. Chacha selaku Manager Business & Development Rumah Sakit Awal Bros Panam juga menyampaikan harapan kedepannya agar seluruh Dokter bukan hanya di Rumah Sakit Awal Bros Panam saja, melainkan di seluruh pelosok Dunia untuk selalu mengabdi diri dengan tulus sepenuh hati melayani Masyarakat kedepannya.

Sumber : Riaupos

Categories: Media Clipping, RS Awal Bros Panam, and Uncategorized.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *