RS Awal Bros Makassar Sediakan Layanan Medical Check Up untuk Perusahaan

untitled-2-copy      img-20161029-wa0005

RS Awal Bros Makassar  terus meningkatkan jaringan bisnisnya, selain terus menginformasikan kepada masyarakat akan layanan kesehatan untuk peserta Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS). RS Awal Bros Makassar  ini pun juga menyediakan layanan medical check up bagi perusahaan.

Manajer Marketing RS Awal Bros Makassar , Devi Windari, M.Hum mengungkapkan, setiap tahun selalu menawarkan layanan medical check up bagi banyak perusahaan. Mengingat, Makassar merupakan kota berkembang, maka jenis layanan kami tergolong cukup banyak diminati oleh perusahaan.

“Dua bulan ini, yaitu September dan Oktober bisa dibilang bulan medical check up bagi perusahaan,” tuturnya.

Sebab, sambung Devi, selama September dan Oktober, pihaknya melayani tiga perusahaan besar di daerah Makassar yang melakukan medical check up bagi karyawannya. Diantaranya yang sudah terlaksana adalah: Bank Indonesia, Kalla Grup, dan Bank Bukopin.

“Kami bersyukur perusahaan yang sudah melaksanakan medical check up untuk karyawan dan calon karyawannya tersebut merasa puas karena hasil dari medical check up ,kami kemas dalam folder khusus beserta kesimpulan dan saran untuk masing masing peserta sesuai hasil check up,” tandasnya.

Categories: News, RS Awal Bros Makassar, and Uncategorized.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *