Awal Bros Pekanbaru, Satu-satunya RS Untuk Mengobati Penyakit Skoliosis

rs_awal_brosBERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Sebuah penyakit bisa menyerang siapa saja dan kapan saja. Bahkan tidak memandang usia. Salah satu penyakit yang bisa menyerang manusia adalah penyakit Skiliosis.

Skoliosis ini adalah suatu kondisi melengkungnya tulang belakang ke samping secara tidak normal. Biasanya, penyakit ini sering menyerang anak diusia 10 tahun.

Dewasa ini banyak orang tua yang menganggap sepele terkait keluhan anak. Baik itu adanya rasa nyeri dan sesak nafas disekitar tulang punggung.

Kali ini, bagi anda yang ingin mengatasi Skoliosis sejak Dini, Rumah Sakit Awal Bros telah menyediakan pelayanan terbarunya, yakni sistem pengobatan Spinecor. Spinecor ini nantinya akan ditangani oleh Dokter Kobal Sangaji spesialis fisik dan rehabilitasi.

“Sekarang ini kita sudah bisa melayani pasien yang menderita skoliosis. Hadirnya pelayanan baru kami tentunya akan memudahkan untuk pengobatan Skoliosis, “ungkap Dr. Hany Marliana.

Dr Hany menambahkan, untuk di wilayah Sumatra, rumah sakit Awal Bros satu-satunya yang menyediakan pelayanan untuk Skoliosis.

“Di Sumatera kita perdana dan masih satu-satunya rumah sakit yang menyediakan pelayanan ini. Selama ini kita lihat pasien kebanyakan bingung untuk mencari pengobatan skoliosis,”sambung Dr Hany

Untuk masa penyembuhan pada penyakit ini, Dr Hany menyebutkan tergantung pada penemuan hasil screening yang menggunakan sistem MCO. Namun, jika diusia 10 tahun hasil CT Scan akan terlihat jelas dan nantinya akan dievaluasi pertiga bulan.

Lanjut, untuk kelengkungan dibawah 40 derajat, tinggat kesembuhan bisa dijamin, selain faktor usia. Masalah produk yang digunakan untuk pengobatan skoliosis ini, Rs Awal Bros bekerjasama dengan Dokter Luar negeri yang menciptakan produk Spinecor yakni Mr. Enju James Mild asal UK.

“Penanganan skoliosis oleh Dr. Kobal ini dibawah pengawasan Mr. Enju, jadi kita pastinya tidak sembarangan dan sudah terjamin, “tungkasnya.

Penulis: Ely

Sumber: http://bertuahpos.com/berita/awal-bros-satusatunya-rs-untuk-mengobati-penyakit-.html#.WCRUvxh_la8.twitter

Categories: Media Clipping, RS Awal Bros Pekanbaru, and Uncategorized.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *