Biarlah Pasien Kami Yang Berbicara dan Berbagi Cerita Dengan Anda

img-20160909-wa0009-300x169Bpk. Yohanis Angaibak(43 tahun)

Pelayanan Terbaik Tanpa Membeda-bedakan

Saya merasa sangat terbantu saat menjadi pasien di di RS Awal Bros Makassar. Saya merupakan pasien pengguna BPJS Mandiri dari Papua namun dari segi pelayanan yang saya terima tidak ada perbedaan. Semua pegawai mulai dari dokter, perawat dan petugas-petugas yang lain sangat ramah dan proses administrasi tidak dipersulit bahkan dibuat simple sekali. Kami tidak pernah dibuat menunggu lama oleh karena alur atau loket-loket antrian yang panjang dan rumit. Saya yang merupakan pasien yang cukup lama dirawat, sekitar 4 bulan. Saat ini saya masih berobat jalan dan melihat perkembangan baik dari segi fasilitas dan pelayanan semakin hari semakin bagus.

 

untitled-9-copyErnawati(38 tahun)

Dokter, Perawat dan Semua Petugas Sangat Baik Dan Ramah

Anak saya Albi  waktu itu mengalami keluhan muntah-mutah dan diagnosa dari dokter anak saya terserang virus dan alhamdulillah setelah mendapat obat yang diresepkan ke esokan harinya anak saya sudah berangsur membaik.

Menurut saya pelayanan di RS Awal Bros Makassar sudah bagus, semua perawat, dokter, dan petugas lainnya responnya cepat ,sangat ramah dan murah senyum. Saya juga dipermudah untuk alur administrasinya tidak berbelit-belit dan tidak harus menunggu lama. Anak saya diperiksa dengan baik oleh dr. Sjully Mamahit, SpA, terima kasih dokter. Terima kasih RS Awal Bros Makassar/

Categories: Kata Pasien, RS Awal Bros Makassar, and Uncategorized.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *