Suasana Hari Ibu Di Rumah Sakit Awal Bros Panam

Foto Bersama Pasien Yang Sedang Berobat Di Rumah Sakit Awal Bros Panam

Peringatan hari ibu 22 Desember 2016, Rumah Sakit Awal Bros Panam melakukan kegiatan pemberian bunga dan coklat kepada seluruh pengunjung dan pasien ibu- ibu serta calon ibu yang berada di Rumah Sakit Awal Bros Panam pada hari Kamis, 22 Desember 2016.

Pembagian bunga dan coklat ini pun tidak hanya dilakukan lobby Rumah Sakit Awal Bros Panam saja, beberapa team juga melakukan pembagian buang dan coklat ke kamar rawat inap, serta basement Rumah Sakit Awal Bros Panam.

Pemberian bunga dan coklat ini adalah bentuk rasa terimakasih kami kepada seluruh ibu yang telah mengandung dan melahirkan serta merawat kami dari bayi hingga besar, mendidik dan membimbing kami hingga memiliki ilmu yang tinggi serta berguna bagi nusa dan bangsa.

Selain pemberian coklat dan bunga yang dilakukan Team Business and Development Rumah Sakit Awal Bros Panam, voucher dengan diskon menarik pun diberikan kepada seluruh pengunjung wanita dan pasien yang bisa langsung diambil di Customer Care Rumah Sakit Awal Bros Panam pada hari itu. Voucher diberikan bertujuan agar seluruh ibu dapat lebih peka terhadap kesehatannya untuk selalu sehat membimbing anak- anaknya dalam setiap waktu. Tidak hanya di hari kamis 22 Desember 2016, voucher dengan diskon dan harga menarik ini juga bisa di dapatkan di hari lain, akan tetapi promo ini berbatas waktu. Jadi buat seluruh ibu- ibu yang ingin melakukan pengecekan kesehatan dengan diskon khusus hari ibu, silahkan langsung datang ke Rumah Sakit Awal Bros Panam.

Seluruh Management Rumah Sakit Awal Bros Panam mengucapkan selamat hari ibu buat seluruh ibu- ibu dan calon ibu- ibu yang ada di seluruh dunia. Terimakasih ibu, Engkau selalu ada untuk ku, mencintai ku, merawat ku, tanpa kenal lelah dengan kondisi apapun.

Sumber : Tribun Pekanbaru, tanggal 23 Desember 2016

Categories: CSR, Media Clipping, and RS Awal Bros Panam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *