RS Awal Bros Pekanbaru Second Annual Symposium

Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru memiliki visi menjadi rumah sakit unggulan dan terpercaya di Sumatera. Terobosan baru di bidang medis selalu di hadirkan, update ilmu medis dengan komitmen akan selalu diadakan setiap tahunnya. Menyikapi hal itu, kami dari Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru bekerjasama dengan Perhimpunan Dokter Paru Indonesia(PDPI) cabang Riau mengadakan yang akan diadakan pada hari Sabtu tanggal 4 Februari 2017 bertempat di Hotel Aryaduta. Simposium kali ini mengambil tema Respiratory Emergencies and Lung Diseases in Daily Practice( Resilience).Pada Simposium ini akan dipaparkan segala topik yang berhubungan dengan penyakit paru dan pernapasan secara holistik, baik dari diagnosis, tatalaksana, pemberian antibiotik, nutrisi, rehabilitasi medik serta masalah rokok yang menjadi faktor resiko dari penyakit paru., Salah satu topik yang akan dibahas adalah masalah Obstruktive Sleep Apnoe(OSA) yang banyak dkeluhkan oleh sebagian pasien dengan menghadirkan pembicara nasional.
Peserta dari kegatan ini adalah dokter spesialis, dokter umum, dokter gigi, dan mahasiswa kedokteran. Ditargetkan jumlah peserta akan lebih dari 250 peserta yang tersebar dari seluruh Indonesia khususnya Riau. Untuk lebih menjamin kualitas simposium kami menghadirkan pembicara dari spesialisasi yang variatif. Kami menghadirkan pembicara nasional dr. Allen Widysanto, Sp.P (K) yang sudah menjadi pembicara di banyak daerah Indonesia, dr. Jimmy Alexander,MM,MSc, Sp.S dari Jakarta yang saat ini bekerja di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Jakarta.Juga turut menghadirkan DR. dr. Dedi Afandi,Sp.F, DFM, dr. Azizman Saad, Sp.P(K)(Ketua PDPI Riau), dr. Herman Darmawan, Sp.P, dr. Vebiona Kartini, Sp.JP-FIHA, dr. Sulung Sp.An-KIC, M.Kes, dr. Dina Fauzia, Sp.FK, dr. Kobal Sangaji, Sp.KFR, dr.Imelda Goreti, M.Gizi, Sp.GK, dan Tim OSA dari Jakarta. Simposium ini mendapat AKREDITASI IDI wilayah Riau dengan jumlah SKP untuk peserta 8 SKP.
Melalui tulisan ini,kami mengundang para sejawat baik dokter spesialis, dokter umum, dokter gigi, dokter internship, serta mahasiswa kedokteran untuk ikut hadir sebagai peserta dalam simposium tersebut. Tidak hanya update ilmu dan wawasan nasional dunia kesehatan, acara juga dimeriahkan dengan doorprize menarik.
Semoga Simposium ini bermanfaat dan menjadi wadah kita bersama dalam memberikan pelayanan terbaik, profesional, bermutu terhadap masyarakat di era Jaminan Kesehatan Nasional.

Sumber : http://m.halloriau.com/read-89306-2017-01-20-ikut-simposium-resilience-rs-awal-bros-yuk-banyak-ilmu-dan-doorprize-menarik-lho.html

Categories: Media Clipping and RS Awal Bros Pekanbaru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *