Mandiri Inhealth buka gerai di RS Awal Bros Bekasi

 

JAKARTA. PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia atau lebih dikenal dengan sebutan Mandiri Inhealth membuka konter khusus layanan Mandiri Inhealth di Rumah Sakit Awal Bros Bekasi. Sebelumnya Mandiri Inhealth juga sudah membuka konter khusus di dua rumah sakit lain, yakni Rumah Sakit Awal Bros Tangerang dan Rumah Sakit Mayapada.

Direktur Mandiri Inhealth Armendra mengatakan langkah ini untuk meningkatkan layanan kepada para nasabah. Pelayanan yang bisa didapatkan di rumah sakit itu mulai dari urusan administrasi sampai informasi soal manfaat bagi para nasabah.

Sinergi Mandiri Inhealth dan RS Awal Bros Group sudah berjalan lebih dari delapan tahun. Khususnya di area Bekasi, sekitar 75% peserta Mandiri Inhealth wilayah Bekasi berobat ke RS Awal Bros Bekasi. Selain itu, bridging sistem layanan kesehatan sudah terlebih dahulu dilakukan oleh Mandiri Inhealth dan RS Awal Bros Bekasi.

Ke depan, dia bilang akan terus memantau potensi untuk membuka konter serupa di rumah sakit lain. Dimana salah satu pertimbangannya adalah soal kualitas rumah sakit sakit yang bersangkutan. “Selain itu kami juga lihat distribusi jumlah peserta kami yang berobat ke tiap rumah sakit yang menjadi provider,” kata dia, Jumat (10/2).

Peningkatan kualitas layanan juga merupakan komitmen Mandiri Inhealth dalam mendukung upaya pemerintah menuju tercapainya Universal Health Coverage pada tahun 2019. Produk Managed Care dengan skema Coordination of Benefit (COB) milik Mandiri Inhealth, membuat perseroan semakin mempererat sinergi dengan providernya.

Sampai dengan Januari 2017 terdapat lebih dari 300 Badan Usaha, baik BUMN maupun badan usaha swasta, yang sudah memperoleh perlindungan produk asuransi kesehatan Managed Care dengan fitur COB.

Reporter Tendi Mahadi
Editor Adi Wikanto

Sumber: http://keuangan.kontan.co.id/news/mandiri-inhealth-buka-gerai-di-rs-awal-bros-bekasi

Categories: Media Clipping and RS Awal Bros Bekasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *