Yuk, Donor Darah di Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru Hari Ini

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU – Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru menyelenggarakan kegiatan donor darah, Sabtu (11/2/2017).

Kegiatan yang dimulai pukul 08.00 WIB ini diselenggarakan di  ruang Muslamah Ali lantai II gedung Rumah Sakit Awal Bros di Jalan Sudirman nomor 117, Pekanbaru.

Dari pantauan tribunpekanbaru.com, sejumlah peserta sudah tampak mengantri untuk mendonorkan darahnya.

dr. Jimmy Kurniawan, MKK, selaku Manajer Pengembangan dan Pemasaran Rumah Sakit Awal Bros menjelaskan, adapun digelarnya kegiatan donor darah ini juga bertepatan dengan Hari Kanker Sedunia.

“Memang kita ambil momennya bertepatan dengan hari Kanker Sedunia. Kegiatan donor darah seperti ini sudah rutin kita lakukan, setiap tahunnya bisa 3 sampai 4 kali,” jelasnya.

Dalam kegiatan ini, Rumah Sakit Awal Bros juga bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pekanbaru. Adapun jumlah target peserta donor darah yakni sekitar 150 orang.

Ditambahkan Jimmy, selain kegiatan donor darah, Rumah Sakit Awal Bros juga mengadakan cek gula darah dan konsultasi gizi gratis.

“Kegiatan ini rencananya akan kita adakan sampai pukul 12.00 WIB nanti. Kepada masyarakat yang ingin mendonorkan darahnya, silahkan datang ke Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru,” ujarnya. (*)

sumber : http://pekanbaru.tribunnews.com/2017/02/11/yuk-donor-darah-di-rumah-sakit-awal-bros-pekanbaru-hari-ini

Categories: CSR, Media Clipping, and RS Awal Bros Pekanbaru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *