Akreditasi Rumah Sakit untuk Kepuasan Pasien

BEKASI, NETRALNEWS.COM – Rumah sakit Awal Bros Bekasi sudah mendapatkan Akreditasi JCI (Joint Commission International), bertekad memberikan pelayanan terbaik ke para pasien.

Direktur RS Awal Bros Bekasi dr. Prima Yunika, MARS, menjelaskan standar akreditasi internasional JCI ini dirancang untuk mengevaluasi kualitas dan keselamatan pasien di semua fungsi klinis dan manajerial rumah sakit. Sebagai lembaga akreditasi internasional, JCI melakukan identifikasi dan penilaian, serta keberhasilan dalam mengembangkan kualitas perawatan pasien dan keselamatan pasien di seluruh dunia.

“Inovasi yang hadir di RS Awal Bros Bekasi ini adalah Poli Eksekutif, Layanan Unggulan Angiografi, MSCT 128 slice, Klinik Laktasi dan lainnya. Di samping itu kami juga mendukung Program Pemerintah dan telah melayani pasien BPJS untuk membuka akses bagi masyarakat Indonesia mendapatkan pelayanan kesehatan,” tutur dr Prima, Rabu (15/02/2017).

Menurut dia, akreditasi diperlukan sebagai upaya peningkatan layanan bermutu tinggi. Selain itu, dengan peningkatan sumber daya manusia dan ditunjang oleh peralatan modern akan terus dilakukan untuk dapat tetap memenuhi kebutuhan masyarakat yang semakin tinggi seiring dengan terus melajunya perkembangan di dunia kesehatan saat ini.

 

(Sumber: http://www.netralnews.com/news/kesehatan/read/55767/akredasi.rumah.sakit.untuk.kepuasan.pasien)

 

Categories: Media Clipping and RS Awal Bros Bekasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *