10 Orang Inovatif Bidang Pemasaran Raih Penghargaan Pekanbaru Marketing Champion 2017

Sebanyak 10 orang yang dianggap paling inovatif dalam dunia pemasaran Provinsi Riau raih penghargaan Pekanbaru Marketing Champion 2017 di gelaran The 5th Annual Indonesia Marketeer Festival yang dilaksanakan di The Premiere Hotel Pekanbaru,

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU – Sebanyak 10 orang yang dianggap paling inovatif dalam dunia pemasaran Provinsi Riau raih penghargaan Pekanbaru Marketing Champion 2017 di gelaran The 5th Annual Indonesia Marketeer Festival yang dilaksanakan di The Premiere Hotel Pekanbaru, Selasa (14/3).

Para penerima penghargaan tersebut dianggap sebagai orang yang paling inovatif dan berperan besar dalam memajukan pemasaran di institusinya.

Para penerima penghargaan tersebut diantaranya Direktur Utama Bank Riau Kepri (BRK) Irvandi Gustari, General Manager Angkasa Pura II Bandara Sultan Syarief Kasim II Jaya Tahoma Sirait, General Manager Garuda Indonesia cabang Pekanbaru Refki Ryantori, Marketing Manager FIF Group Eko Efry Kurniawan, Branch Manager Agung Toyota Harapan Raya Nellyta Hasimar, General Manager Telkom Ridar Munawwir, CEO Fitrawika Group, Yuyun Hidayat.

Selain itu Manager Bussines and Development Awal Bros Panam Rumatha V Silalaho, Kepala PLN Pekanbaru Kemas Abdul Gafur juga menerima penghargaan tersebut.

Sebagai penghargaan tertinggi tingkat lokal, Markplus selaku lembaga penilai pasar bisnis memberikan penghargaan Marketer of The Year 2017 kepada Direktur Utama BRK, Irvandi Gustari.

Kegiatan pemberian penghargaan tersebut merupakan kegiatan yang digelar oleh Markplus dengan bekerjasama Pegadaian mangangkat tema Wow to Win Cara Jitu Sales and Promotion.

CEO and Founder Markplus, Hermawan Kertajaya mengatakan penghargaan yang diberikan tersebut merupakan penghargaan tingkat lokal atau daerah yang diberikan kepada orang yang paling inovatif dan berdedikasi besar dalam hal pemasaran.

Penghargaan ini merupakan apresiasi yang diberikan kepada para pelaku pemasaran lokal yang telah bersusah payah mengeluarkan idenya demi membangun institusi dinaunginya.

“Selama ini banyak penghargaan diberikan dalam tingkat nasional maupun internasional. Ditingkat ini seringkali para pemasar berprestasi tidak terlirik,” katanya.

Ia mengatakan para marketing dan sales merupakan ujung tombak bagi perusahaan dalam hal membangun bisnisnya. Tanpa kerja payah para marketing ini tidak mungkin dapat diraih penghasilan yang dicita-citakan oleh perusahaan.

Dari penghargaan ini diharapkan mampu memacu para marketing yang ada di Riau untuk terus meningkatkan upaya serta inovasinya.

Walikota Pekanbaru yang diwakili oleh Asisten 3 Bidang Administrasi Umum, Dr muthia eliza MM menyampaikan langkah ini diharapkan mampu memacu para marketer dalam rangka meningkatkan taraf perekonomian Kota Pekanbaru.

“Dari acara ini tentunya akan memotivasi para sales meningkatkan produktifitasnya. Dengan meningkatnya hal tersebut usaha juga akan berkembang,” tuturnya.

Ia mengatakan berkembangnya usaha akan turut memajukan daerah dalam hal ekonomi.

Direktur Utama Bank Riau Kepri, Irvandi Gustari saat ditemui akhir acara mengatakan dua penghargaan yang diterima ini adalah hasil jerih payah bersama segenap managemen dan karyawan Bank Riau Kepri.

Meski penghargaan ini diserahkan secara personal, award tersebut merupakan milik kolektif semua pihak yang ada di Bank Riau Kepri.

“Tanpa kerjasama tim tentunya apa yang dicapai perusahaan seperti sekarang ini tidak akan terwujud. Dengan kerjasama inilah ide-ide pemasaran bisa dijalankan sesuai yang diharapkan,” katanya.

Irvandi mengucapkan terimakasih atas upaya keras yang dilakukan para karyawan dan manajemen sehingga dua penghargaan yang diterima tersebut dapat diraih.

 

Sumber : Tribun Pekanbaru

Categories: Awards and RS Awal Bros Panam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *