Hari Kesehatan Dunia, RS Awal Bros Pekanbaru Tawarkan Diskon 50 Persen untuk Medical Check Up

Covesia.com – Memperingati Hari Kesehatan Dunia tanggal 7 April, RS Awal Bros Pekanbaru menawarkan diskon 50 persen untuk semua paket medical check up (MCU). Diskon berlaku untuk semua paket MCU mulai tanggal 7 sampai 14 April mendatang.

Ada delapan (8) paket MCU yang dimiliki rumah sakit yang tengah berkembang pesat tersebut. Mulai paket MCU termurah yaitu Rp300 ribuan sampai paket MCU Rp3,5 jutaan.

Manager Pengembangan dan Pemasaran RS Awal Bros Pekanbaru, dr Jimmy Kurniawan, MKK, ditemui covesia.com, Rabu, menjelaskan, selain memperingati Hari Kesehatan Dunia diskon spesial MCU diberikan sebagai bentuk kepedulian Awal Bros terhadap kesehatan masyarakat.

dr Jimmmy yang didampingi Kepala Unit Pengembangan Reny Lisanti, SE, mengatakan bahwa kesadaran masyarakat di Riau untuk mendeteksi kondisi kesehatan tubuh melalui MCU relatif masih rendah. Kebanyakan masyarakat belum memiliki kesadaran melakukan MCU meskipun secara finansial mereka mampu.

“Ini (rendahnya kesadaran melakukan MCU) bukan karena masalah finansial namun lebih ke soal kesadaran,” timpal Reni.

Saat ini setidaknya ada 20-30 orang per hari yang menjalani MCU di RS Awal Bros Pekanbaru. Jumlah itu belum termasuk karyawan atau pekerja yang melakukan MCU secara kolektif (corporate).

Dengan penawaran diskon sampai 50 persen diharapkan bisa merangsang minat dan meningkatkan kesadaran masyarakat Pekanbaru dan sekitarnya untuk melakukan MCU.

RS Awal Bros sendiri menurut mereka sudah gencar melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan termasuk melakukan MCU sebagai salah satu upaya mendeteksi secara dini kesehatan.

(bud/adi)

Sumber : http://m.covesia.com/berita/35461/hari-kesehatan-dunia-rs-awal-bros-pekanbaru-tawarkan-diskon-50-persen-untuk-medical-check-up.html

Categories: Media Clipping and RS Awal Bros Pekanbaru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *