Gathering Media Bareng RS Awal Bros Pekanbaru

Mirwaners, serunya ikut gathering media bareng Rumah Sakit Awal Bros (9/4/17) kemarin di Aula Awaloeddin Function Hall lantai A, RS Awal Bros Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru. Event yang bertema ‘Sinergi dan Inovasi’ ini dihadiri oleh beberapa penggiat media cetak, elektronik, siber dan blogger. Asik deh bisa berkumpul sama mereka dalam satu ruangan. Antusias mereka dalam mencari informasi membuat saya terinspirasi dan merasa bahwa saya perlu banyak belajar sama mereka yang sudah senior.
Gathering kali ini sebenarnya hanya untuk menjalin silaturahmi antara RS Awal Bros dan para awak media seperti yang dikatakan oleh Direktur RS Awal Bros dokter Nurhidayati Endah Puspita Sari dalam kata sambutannya. Selain itu, beliau juga mengatakan bahwa kini RS Awal Bros sudah memiliki program ungulan. Dan untuk kedepannya, ada lagi program baru yaitu Hospital Loka, Klinik pioritas dan bayi tabung. Beliau akan terus mencari inovasi-inovasi sehingga bagi masyarakat yang ingin berobat bisa menjadikan RS Awal Bros sebagai tempat yang  nyaman dan aman.
Dalam gathering media ini, pemateri utamanya adalah dr. Edy Fakhrizal SpOG, (Konsulen Urologinekologi). Beliau memaparan terkait tema yang sangat menarik dan penting bagi kaum wanita dan juga penting diketahui oleh pria yang sudah mempunyai istri atau yang bakalan mempunyai istri. Materi yang disampaikan yaitu tentang  terjadinya kerusakan organ-organ dasar panggul pasca persalinan atau karena bawaan. Beliau mengatakan, melalui alat Laser Radio Frekuensi, kerusakan tersebut dapat diperbaiki.
Kerennya lagi, seperti yang dikatakan oleh dr. Jimmy, RS Awal Bros juga memiliki fasilitas CT-Scan 128 slices. Alat ini bisa digunakan untuk memecahkan batu ginjal tanpa melakukan operasi dengan teknologi Extracorporeal Shock Wave Lithotripsy (ESWL). Selain itu, ada juga Klinik Minggu yakni dengan membuka layanan poli pada hari Minggu, terapi gangguan tidur dan Unit Hemodialisis, yaitu layanan cuci darah hingga 100 orang satu hari.
Diakhir penyampaian materi, diadakan sesi tanya jawab dan menambahkan keakraban dilakukan ramah-tamah, makan siang bersama, pembagian doorprize dan ditutupi dengan tour ke ruangan pelayan VIP RS Awal Bros. Ruangan VIP nya sangat nyaman seperti rungan di hotel bintang lima dengan pelayanan yang prima. Selain itu, pelayannya juga cantik kok.

Gathering Media Bareng RS Awal Bros Pekanbaru

Sumber : http://www.mirwans.com/2017/04/gathering-media-bareng-rs-awal-bros.html

Categories: Media Clipping and RS Awal Bros Pekanbaru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *