Keunggulan Terbaru RS Awal Bros Pekanbaru di 2017

Keunggulan Terbaru RS Awal Bros Sudirman Pekanbaru di 2017 –  Salah satu Rumah Sakit Ternama, yaitu Rumah Sakit Awal Bros Sudirman Pekanbaru kembali melangsungkan gathering dengan mengundang Media Cetak, Elektronik serta Blogger, Sabtu, 8 April 2017.

Kali ini RS Awal Bros Sudirman Pekanbaru mengangkat tema “Sinergi dan Inovasi” dengan materi yang sangat unik yaitu “Rekonstruksi Organ Intim Wanita”. Saya juga sedikit kaget dengan materi yang diusung, maklum saya seorang pria dan juga belum menikah pula. Tapi saya berusaha memandang ini sebagai sebuah ilmu baru yang dapat bermanfaat ke depannya.

Sangat jarang sekali tentunya mendapatkan ilmu medis langsung dari ahlinya, untungnya RS Awal Bros Sudirman Pekanbaru memberikannya secara cuma-cuma. Dalam kegiatan ini juga disampaikan beberapa keunggulan dari RS Awal Bros Sudirman Pekanbaru di 2017.

Pemaparan terkait materi menarik dan penting bagi kaum wanita dalam gathering kali ini disampaikan oleh Konsulen Uroginokologi, dr. Edy fakhrizal, SpOG di Ruang Awaloeddin Function Hall RS Awal Bros Pekanbaru.

Keunggulan%2BTebaru%2BRS%2BAwal%2BBros%2BSudirman%2BPekanbaru%2Bdi%2B2017_2

Kegiatan juga diikuti dengan sesi tanya jawab dan sharing seputar materi dan berbagai hal dalam dunia kesehatan.

Keunggulan%2BTebaru%2BRS%2BAwal%2BBros%2BSudirman%2BPekanbaru%2Bdi%2B2017_3

Sebelum materi disampaikan, Direktur RS Awal Bros Sudirman Pekanbaru, dr. Nurhidayati Endah Puspita Sari mengatakan gathering media serta blogger kali ini akan mengungkapkan hal-hal dan teknologi terbaru yang akan disajikan oleh RS Awal Bros untuk memenuhi kebutuhan masyarakat khususnya wilayah Riau.

Manager Pengembangan dan Pemasaran RS Awal Bros dr. Jimmy Kurniawan juga terlebih dahulu menjelaskan mengenai beberapa keunggulan di RS Awal Bros Pekanbaru. Jimmy menyebut RS Awal Bros Sudirman Pekanbaru sudah terakreditasi secara nasional dan internasional.

Tak hanya itu, RS Awal Bros juga memiliki tenaga profesional, fasilitas penunjang dan alat kesehatan yang canggih. RS Awal Bros juga memiliki fasilitas CT-Scan 128 slices, yang dapat memecahikan batu ginjal tanpa operasi dengan teknologi Extracorporeal Shock Wave Lithotripsy (ESWL), Klinik Minggu yang membuka layanan poli pada hari Minggu, serta terapi gangguan tidur dan Unit Hemodialisis, yaitu layanan cuci darah yang mampu melayani hingga 100 orang satu hari.

Sesuai dengan tema gathering kali ini, tentunya pihak RS Awal Bros Sudirman Pekanbaru berharap selalu dapat bersinergi dengan media, baik cetak, elektronik maupun blogger untuk dapat membantu daalam menyampaikan berbagai inovasi yang dihadirkan pihak RS Awal Bros Sudirman Pekanbaru kepada masyarakat luas.

Sumber : http://www.sebutsajatius.com/2017/04/keunggulan-terbaru-rs-awal-bros-sudirman-pekanbaru.html?m=1

Categories: Media Clipping and RS Awal Bros Pekanbaru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *