RS Awal Bros Panam Lakukan Pemberian Coklat dan Bunga Serta Promo Vaksin Cegah Kanker Leher Rahim

dr. Rumatha Veralisa Sihaloho bersama team memberikan bunga dan coklat ke pasien rawat inap di hari Kartini

Pekanbaru (21/04) – R.A Kartini adalah sosok perempuan yang menjadi pelopor emansipasi wanita di Indonesia. Beliau berjuang untuk mengangkat derajat perempuan Indonesia, salah satu perjuangannya adalah melalui jalur pendidikan. Untuk mengenang jasanya, maka ditetapkanlah hari lahirnya yaitu tanggal 21 April sebagai hari Kartini. Banyak kegiatan yang dilakukan untuk memperingati hari Kartini. Di hari Kartini 21 April 2017 RS Awal Bros Panam melakukan pemberian bunga dan coklat sebagai wujud rasa terimakasih kami kepada seluruh pengunjung pasien yang telah memilih RS Awal Bros Panam sebagai tempat pengobatan masyarakat pada saat dalam keadaan sakit.

dr. Rumatha Veralisa Sihaloho selaku Manager Business and Development mengatakan “Memang ditahun 2017 ini kita melakukan pemberian coklat dan bunga kepada seluruh pasien rawat jalan dan rawat inap.” Tidak hanya itu, promo menarik pun diberikan RS Awal Bros Panam yaitu Promo Vaksin Cegah Kanker Leher Rahim yang di diskon hingga 25% dari harga Rp 3.122.500,- menjadi Rp 2.341.000,-.

Penyuntikan vaksinasi dilakukan sebanyak 3 kali. Pencegahan dengan vaksinasi ini adalah sebagai langkah awal untuk mencegah kanker serviks lho. Karena kanker serviks adalah salah satu penyakit yang banyak membunuh wanita. Berdasarkan hasil survey,pasien yang berobat ke rumah sakit itu kebanyak pasien yang telah positif kanker serviks stadium lanjut, memang banyak yang terlambat mengetahuinya dan penanganannya juga terlambat “Penanganan yang bisa dilakukan harus sesuai stadium kanker yang diderita pasien. Oleh sebab itu promo ini bertujuan agar seluruh wanita dapat membentengi dirinya dari bahaya dari virus HPV (Human Papilloma Virus).” Tutur dokter yang akrab di panggil dr. Chaca.

Promo ini memang berbatas waktu hanya sampai 6 Mei 2017. Jadi untuk seluruh masyarakat yang ingin melakukan Pencegahan Dengan Vaksinasi bisa langsung datang ke RS Awal Bros Panam. “Mari deteksi dini dan lakukan pencegahan yang tepat. Jadi bila suatu saat wanita itu terinfeksi virus yang sama, maka kekebalan tubuhnya bisa melawan dan efek penyakit yang merusak dapat dihindari. Imunisasi kanker Serviks bermanfaat secara maksimal bila diberikan pada wanita yang belum aktif secara seksual, misal anak dan remaja.” Tutur dr. chaca.

Sumber : riaupos.co

Categories: Media Clipping and RS Awal Bros Panam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *