Berharap Eksis Hingga Puluhan Tahun

Foto Bersama – Direktur dan seluruh komunitas YKS RS Awal Bros Panam foto bersama saat merayakan ulang tahun ketiga komunitas itu.

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Komunitas YKS (Yuk Kita Senam) RS Awal Bros Panam ke-3  di halaman lobby RS Awal Bros Panam Sabtu 29 April dan 6 Mei 2017 berlangsung meriah. Bermacam-macam perlombaan dilakukan, mulai dari lomba kreasi mie, lomba make up dengan mata tertutup serta lomba paduan suara lagu Mars RS Awal Bros Panam.

Direktur RS Awal Bros Panam, Dr. Mutiara Arcan, MARS, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada ketua komunitas YKS yaitu ibu Nurmeli dan seluruh anggota komunitas. Dengan kekompakan dan solidaritas para anggota, komunitas ini bisa menjadi komunitas senam terbesar di Pekanbaru. “Harapan kami komunitas ini tetap berdiri hingga puluhan tahun kedepan,” katanya.

Manager Business and Development Dr. Rumatha Veralisa mengatakan, impian Komunitas senam RS Awal Bros Panam ini tetap bertahan selama puluhan tahun dan mempunyai regenerasi. Selain itu Dr. Chaca (Sapaan akrab dr. Rumatha Veralisa) juga menyampaikan bahwa seluruh Komunitas YKS secara tidak langsung merupakan karyawan eksternal RS Awal Bros Panam. Di acara puncak ini, kita juga melakukan pemotongan tumpeng dan foto bersama seluruh anggota komunitas serta karyawan RS Awal Bros Panam.

“Semoga RS Awal Bros Panam dan Komunitas YKS RS Awal Bros Panam tetap bisa tumbuh bersama-sama dan menjadi salah satu Rumah Sakit terbesar dan menjadi Komunitas terbesar di Indonesia hingga Asia,” ujar Dr. Chaca.

Sumber : Tribun Pekanbaru 7 Mei 2017, Halaman 3

Categories: Media Clipping and RS Awal Bros Panam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *