Dibekap Cedera, Rasyid Bakri Bakal Menepi hingga Paro Musim

Makassar – PSM bakal kehilangan satu pemainnya. Gelandang Rasyid Bakri dikabarkan bakal menepi hingga paro musim Liga 1. Hal tersebut terjadi karena sang pemain dibekap cedera ACL (Anterior Cruciate Ligament).
Setelah menjalani operasi ACL di RS Awal Bros pada Selasa (9/5/2017) dengan ditangani Dr. dr. Muhammad Sakti, Sp. OT, Rasyid harus menjalani proses pemulihan sekitar 3-4 bulan.
Cedera yang dialami Rasyid terjadi saat berbenturan dengan pemain Celebest FC pada laga uji coba, Rabu (12/4/2017) lalu. Sejak cedera itu Rasyid belum sekalipun merasakan atmosfer bermain di Liga 1.
Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina mengatakan proses operasi Rasyid berjalan lancar. Kini, Rasyid harus menjalani proses pemulihan total yang dilakukan fisioterapis secara intensif.
“Selama proses pemulihan total, akan dilakukan fisioterapi secara intensif. Bisa 3-4 bulan. Tetapi proses pemulihan masing-masing orang berbeda. Jadi bisa saja cepat bisa juga lebih lama,” kata Wina -sapaan akrab Andi Widya Syadzwina pada Jumat (12/5/2017).
Sementara itu, melihat padatnya kompetisi, Rasyid berharap bisa cepat pulih. Gelandang terbaik di Indonesia Soccer Championship 2016 itu mengatakan tensi kompetisi musim ini sangat menarik. Terlebih di awal musim, kawan-kawannya bisa memulai dengan hasil bagus.

 

(Sumber: http://www.satupedia.com/2017/05/dibekap-cedera-rasyid-bakri-bakal-menepi-hingga-paro-musim/63426/)

Categories: Media Clipping and RS Awal Bros Makassar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *