RS Awal Bros Panam Maksimalkan Penanganan Pasien Penderita Wasir

Para penderita wasir, kini dapat menikmati layanan khusus di RS Awal Bros, Panam. Rumah sakit itu menyediakan layanan Stepler Hemoroid.

Riauterkini-PEKANBARU – Ingin lebih maksimal dalam melayani pasien khususnya penderita wasir, RS Awal Bros Panam hadirkan layanan Stepler Hemoroid. Hal ini juga upaya meningkatkan kualitas pelayanannya kepada masyarakat.

dr. Fahmi selaku Dokter Layanan Stepler Hemoroid Awal Bros Panam menjelaskan, layanan ini sudah dihadirkan sejak awal 2017 lalu. Dimana ini dihadirkan guna memberikan layanan yang lebih maksimal bagi penderita wasir.

“Kita ingin hadirkan layanan yang lebih maksimal kepada konsumen, khususnya bagi penderita wasir. Sehingga lewat layanan ini konsumen dapat langsung ditangani secara maksimal dengan tim-tim profesional tentunya,” katanya.

Selain itu dijelaskannya, layanan ini hadir juga didorong dengan banyaknya jumlah penderita wasir di Riau. Namun masih banyak pasien yang malu untuk melakukan pengobatan penyakit ini.

“Kita akan berikan layanan semaksimal mungkin. Bahkan lewat layanan ini kita juga mengajak masyarakat yang memang sudah mengidap penyakit ini untuk datang dan melakukan penanganan kesehatan. Tak perlu malu atau ragu, sebab kita bekerja secara profesional,” bebernya.

Sejak dihadirkan, animo masyarakat cukup bagus. Bahkan Ia pernah dalam sehari melakukan operasi penyakit ini hingga 8 pasien. Dikatakanya proses penyembuhan pasca operasi Hemoroid lebih cepat dari biasanya, yakni sekitar 7 hari saja lewat layanan ini.

Terkait harga, layanan ini dibandrol dengan tarif sebesar Rp.15.000.000 – Rp.20.000.000. “Tentunya proses penanganan ada tahapan-tahapan yang harus dilaksanakan. Jadi, bagi pasien yang hendak berkonsultasi silahkan datang dilayanan kita ini,” tutupnya.***

(Sumber: http://riauterkini.com/produk.php?arr=119061&judul=Lewat-Layanan-Stepler-Hemoroid,—RS-Awal-Bros-Panam-Maksimalkan-Penanganan-Pasien-Penderita-Wasir)

Categories: Media Clipping and RS Awal Bros Panam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *