Direktur RS Awal Bros Terima Penghargaan Anugerah Perempuan Indonesia

Foto Bersama Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Yohana Susana Yembise (Kiri) dengan Direktur RS Awal Bros Pekanbaru Dr. Nurhidayati Endah Puspita Sari, MARS (Kanan)

Jakarta (23/05) – Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia (KPPPA-RI) bekerja sama dengan Majalah Woman Review dan Majalah Economic Review menyerahkan penghargaan kepada 11 perempuan terbaik penerima Anugerah Perempuan Indonesia (API)-V-2017. Dokter Nurhidayati Endah Puspita Sari, MARS direktur RS Awal Bros Pekanbaru terpilih sebagai salah satu pemimpin perempuan terbaik untuk kategori rumah sakit.

Ir. Iriani Mildawani, PhD selaku ketua panitia API-V-2017 dalam sambutannya menyampaikan alasan menyelenggarakan acara ini, “Kami kembali menyelenggarakan acara API-V-2017 sebagai bentuk apresiasi kepada para perempuan Indonesia yang tidak hanya hebat dalam karir, namun juga berperan penting dalam keluarga.”

Dr. Ita, sapaan akrab Dr. Nurhidayati Endah Puspita Sari berhasil mengungguli ratusan kandidat penerima penghargaan API 2017. “Kurang lebih saingannya 150 orang. Alhamdulillah ternyata saya yang terpilih,” ungkap Dr. Ita membuka percakapan.

Dalam proses penjurian seluruh finalis dinilai oleh para dewan juri yang berpengalaman di bidangnya, antara lain Hj. Ilrlisa Rachmadiana, SSn, MM selaku Founder API, Ir. Dewi Yuni Muliati selaku Sekretaris Deputi bidang Partisipasi Masyarakat KPPPA-RI, Ir. Irina Milyawani, PhD selaku Pimpinan Redaksi Woman Review, DR. Dewi Hanggraeni, SE, MBA selaku VP PT. Daya Makara Ui, Endraswari Safitri selaku COO Katahati Institute dan Kusuma Prabandari, SE, MM, CMHA selaku CEO Dwika Consulting.

Foto bersama Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dengan 11 Penerima Anugerah Perempuan Indonesia (API)-V-2017

Beberapa hal yang masuk ke dalam penilaian adalah gaya memimpin dan pencapaian. “Gaya memimpin kita, keberhasilan apa saja yang telah diraih selama menjabat sebagai direktur rumah sakit dan hal-hal yang berbau keluarga juga masuk dalam penilaian dewan juri. Saya senang banget dapat apresiasi seperti ini,” tutup Dr. Ita. (wt)

 

 

 

 

 

 

 

 

Categories: Awards and Grup RS Awal Bros.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *