Menyambut Bulan Puasa , Jalin Silahturahmi Bersama Sahabat YKS RS Awal Bros Panam

Silahturahmi Menyabut Puasa Bersama IBU YKS RS Awal Bros Panam

Tidak terasa beberapa hari lagi bulan Ramadhan tiba. Suasana bulan sucipun sudah mulai terasa. Acara silaturahmi dan tausiah bersama sahabat Komunitas Senam YKS ini di adakan RS Awal Bros Panam bertujuan untuk berkumpul bersama sahabat YKS RS Awal Bros Panam. dr. Rumatha Veralisa Sihaloho mengatakan, “minggu ini adalah minggu terakhir sahabat YKS melakukan senam, karena diminggu depan kita telah memasuki bulan ramadhan. Selama bulan ramadhan senam sehat YKS akan diliburkan untuk sementara, agar selama bulan ramadhan seluruh sahabat YKS bisa lebih khusuk untuk menjalankan ibadah puasanya. Untuk pelaksanaan kembali senam sehat RS Awal Bros Panam akan dilakukan setelah lebaran, maka dari itu saya selaku perwakilan dari management RS Awal Bros Panam apabila ada salah kata dan perbuatan yang kurang berkenan bagi sahabat YKS, kami minta maaf lahir dan batin”.

Tidak hanya dokter chaca yang memberi kata sambutan, ibu Nurmeli pun selaku Ketua Komunitas Senam YKS RS Awal Bros Panam juga mengucapkan terimakasih atas kegiatan ini, kegiatan ini sangat bermanfaat untuk berkumpul dan berjabat tangan antara sahabat- sahabat YKS dan pihak RS Awal Bros Panam. tutur ibu Nurmeli.

Ustad Roni Januari juga menyampaikan, sebelum bulan ramadhan sebaiknya semua kita harus membersihkan hati dan ikhlas, agar ibadah puasa yang dilaksanakan selama bulan ramadhan semakin terasa nikmatnya. Banyak hal yang harus kita siapkan untuk menyambut bulan ramadhan, salah satunya adalah rasa iklas untuk saling memaafkan. Memang meminta maaf itu gampang dan bisa kapan saja, tapi alangkah baiknya sahabat memaafkan seseorang itu dengan segera. Karena kita tidak tahu kapan ajal menjemput. Kesalahan yang dilakukan seseorang adalah kesalahan manusiawi. Jadi untuk menghapus dosa dari kesalahan manusiawi tersebut, kita harus meminta maaf ataupun memaafkan. Jadi usahakanlah di bulan suci ramadhan kali ini untuk saling maaf- maafan agar puasa yang kita lakukan sempurna, serta hikmah dari puasa itu sendiri.

Categories: CSR and RS Awal Bros Panam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *