Empat Ratus Wanita Peroleh Pemeriksaan Pap Smear / Mammografi Gratis pada Peringatan Hari Kartini RS Awal Bros

Kampanye Hari Kartini RS Awal Bros

Kampanye Hari Kartini RS Awal Bros

Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April 2017 diperingati RS Awal Bros dengan memberikan voucher gratis pemeriksaan Pap Smear / Mammografi kepada 400 wanita yang beruntung. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai perwujudan penghargaan RS yang memiliki 11 cabang tersebut kepada wanita Indonesia dengan turut berpartisipasi dalam mengontrol kesehatan mereka.

“Harapan kami, kampanye ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat, khususnya kaum wanita dalam mencegah penyakit kanker yang angka kejadiannya cukup tinggi di kalangan wanita.

Selain itu, wanita sebagai kartini di keluarga dapat menginspirasi bahkan mendorong keluarganya untuk menjaga hidup sehat,” tutur Dr James Carlos, Corporate Marketing & Communication Manager Awal Bros Group.

 

drJames Carlos, Manager Corporate Marketing RS Awal Bros

dr. James Carlos, Corporate Marketing & Communication Manager Awal Bros Group

 

Proses pendaftaran yang dilaksanakan sejak tanggal 21 April 2017 di website http://www.awalbros.com berjalan dengan lancar hingga proses pengundian selesai dan mendapatkan para pemenang. Animo masyarakat pada kampanye ini melebihi perkiraan. Ada lebih dari 6.000 formulir pendaftaran yang masuk. Melalui proses undian, diperoleh sebanyak 400 pemenang yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia, antara lain di Jakarta, Bekasi, Tangerang, Makassar, Batam, Pekanbaru, serta daerah sekitarnya. Pemeriksaan gratis dapat dilakukan pada RS Awal Bros terdekat.

 

Konsultasi Kesehatan Gratis 

Selain pemeriksaan dan pembacaan hasil secara gratis, para pemenang juga mendapatkan konsultasi gratis, sehingga pasien lebih mengerti kondisi kesehatannya saat ini.

 

Testimoni peserta

Kepuasan peserta yang beruntung tergambar dari  testimoni di bawah ini:

  1. Ibu Dahlia yang beruntung memperoleh pemeriksaan Papsmear:
    “Saya tahu program ini dari Facebook Awal Bros yang saya follow, kemudian saya ikutan isi formulir. Alhamdulillah menang. Kesan saya, senang sekali mba’ walau gratis tapi pelayanannya excellent! Mulai dari masuk, ketemu Ibu Evie, ketemu perawat dll., bagus bangeeet. Saya berterima kasih banyak sama RS Awal Bros.”
  2. Ibu Nurlela peserta pemeriksaan Mammografi:
    “Saya senang, bangga dan puas sekali dengan pelayanan dari RS Awal Bross. Rencananya, saya ingin tes Papsmear dan USG Payudara di sana karena tidak semua rumah sakit ada fasilitas mammografi. Kemarin hasilnya bagus, tapi tetap harus waspada cek mammografi tiap 2 tahun, USG dan Papsmear tiap tahun. Terima kasih atas pelayanannya, semoga Awal Bros tambah sukses.”

“Dengan suksesnya acara ini, atas nama management RS Awal Bros, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang berpartisipasi atas animo serta kerjasamanya. Mohon maaf jika ada kekurangannya dan silakan beri masukan ke management melalui media sosial RS Awal Bros” tutup dr James.

 

Like/Follow media sosial Awal Bros

Bagi peserta yang belum beruntung, tidak perlu khawatir karena RS Awal Bros akan kembali mengadakan program-program menarik lainnya. Pastikan kamu mengikuti Fanpage, Twitter serta Instagram RS Awal Bros agar bisa mengetahui program-program RS Awal Bros terbaru. Jangan sampai ketinggalan. Sampai juga di program kesehatan selanjutnya. *ln

 

Hubungi Kami
Bagi pembaca yang ingin menyumbang testimoni, saran, dll., silakan tulis di comment di bawah artikel ini. Bagi ulasan yang menarik akan dimuat di media Awal Bros selanjutnya. Terima kasih atas perhatian dan partisipasinya.

Categories: Artikel, CSR, and Grup RS Awal Bros.

Comments

  1. Eka

    Saya juga dapat voucher inisaat mau atur jadwal ulang pemeriksaan (karena jadwal yang sudah diatur sebelumnya saya tidak sempat datang karena saya dan suami jatuh dari motor) tapi telepon saya tidak diangkat, email saya tidak dibalas, bahkan pesan via DM instagram juga tidak ditanggapi.

    • wahyu

      Selamat pagi. Bisa tolong dikirimkan nama lengkap, nomor telpon, tanggal lahir dan terpilih untuk cabang RS Awal Bros mana ibu? kirim melalui email ke mkt.corp@awalbros.com nanti coba kita verifikasi terlebih dahulu datanya.

  2. Aryani DAS

    Saya mendapat pemeriksaan gratis Papua smear, tetapi belum ada panggilan untuk mengambil hasilnya. Apakah pemberitahuannya via telp? Bukan email? Terimakasih

  3. Junita

    Saya telah melakukan pemeriksaan gratis Pap Smear – Promo Kartini pada 15 May 2017 di RS Evasari Rawamangun dgn no struk : P170502173, Medrec No. 00103257 (15/06/1980) namun belum ada info pengambilan hasilnya padahal sudah email ke mkt.corp@awalbros.com pada 8 Jun dan telp langsung ke Marketing namun belum dihub kembali. Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *