Jalin Silaturahmi, RS Awal Bros Gelar Gathering dan Buka Puasa Bersama Rekanan

Rumah Sakit Awal Bros  menggelar acara gathering dan buka puasa bersama rekanan yang terdiri dari pihak perusahaan, asuransi dan media. Acara ini berlangsung di Awaloeddin Function Hall lantai A, Awal Bros Pekanbaru, Jalan Jenderal Sudirman Nomor 117.
Acara bertemakan Synergy, Quality and Patient Safety ini dimulai dengan penjelasan dari pihak RS mengenai jalur evakuasi dan bagaimana tindakan yang harus dilakukan jika terjadi bencana gempa secara tiba-tiba. Selanjutnya, acara juga diisi dengan tausiyah singkat jelang waktu berbuka puasa.
Direktur RS Awal Bros Pekanbaru, dr. Nurhidayati Endah Puspita Sari dalam sambutannya mengatakan, pihaknya akan terus berupaya untuk memberi pelayanan terbaik untuk pasien serta mitranya.
“Sebagai bentuk kerjasama itu dan komitmen RS Awal Bros memberi yang terbaik, salah satunya kami memberi pelayanan di acara gathering, baik dengan perusahaan, asuransi dan media,” ungkapnya, Selasa 13 Juni 2017.
Dengan seringnya interaksi yang dilakukan pihak RS Awal Bros dengan berbagai rekanannya, Nurhidayati berharap dapat mengatasi berbagai kendala yang dirasakan oleh pasien yang menjadi jaminan pihak perusahaan maupun asuransi.
“Kami harap dengan sering berinteraksi, apapun yang menjadi kendala pasien bapak dan ibu bisa teratasi dengan baik dan segera, seperti yang diharapkan,” tuturnya.
Lanjutnya, Nurhidayati juga menyampaikan bahwa selama lebaran Idul Fitri pekan depan, RS Awal Bros akan tetap melayani keluhan dan kebutuhan masyarakat.
“RS Awal Bros akan beroperasi seperti biasa walaupun ada beberapa poliklinik dan spesialis yang tutup. Tapi layanan 24 jam tetap buka bagi masyarakat dan mitra yang membutuhkan pelayanan RS Awal Bros,” imbuhnya mengakhiri.

Sumber:

– See more at: http://www.riau24.com/berita/baca/73627-jalin-silaturrahmi-rs-awal-bros-group-gelar-gathering-dan-buka-puasa-bersama-rekanan/#sthash.8v3zR4Mb.dpuf

Categories: Media Clipping and RS Awal Bros Pekanbaru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *