Pererat Silaturahmi Bulan Ramadhan Bersama Rumah Sakit Awal Bros

Bulan Ramadhan atau bulan puasa, selain berbagi, ternyata penting untuk mempererat tali silaturrahmi. Tujuannya, agar hubungan keakraban yang telah terjalin bisa terus dipertahankan sehingga lebih akrab.

Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru itu sendiri, pada Selasa (13/6/2017) melaksanakan suatu kegiatan Buka Puasa Bersama sekaligus Gathering dengan para mitra yang bertujuan agar lebih akrab dalam hubungan silaturrahmi dan diisi dengan ceramah agama pada saat menjelang waktu berbuka puasa dan juga Shalat Maghrib berjamaah.

Direktur RS Awal Bros Pekanbaru, dr Nurhidayati Endah Puspita Sari MARS menyebutkan, dengan berkumpul seperti ini maka terjalin hubungan silaturrahmi.

“Yang hadir juga ada dari perusahaan, asuransi, jasa raharja, rumah sakit, dokter-dokter praktik yang selama ini bekerjasama dengan Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru dan juga ada saya lihat tadi yang datang dari komunitas,” kata Direktur RS Awal Bros Pekanbaru, dr Nurhidayati kepada wartawan, Selasa (13/6/2017) usai acara buka puasa bersama di Awaloeddin Function Hall lantai A, RS Awal Bros Pekanbaru, jalan Jenderal Sudirman nomor 117, Pekanbaru.(fat)

 

Sumber:

http://m.riausatu.com/read-22322-2017-06-14-pererat-silaturrahmi-bulan-ramadhan-bersama-rumah-sakit-awal-bros.html#sthash.1dysZxqw.dpbs

 

Categories: Media Clipping and RS Awal Bros Pekanbaru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *