RS Awal Bros Batam Mengadakan Gathering & Buka Puasa Bersama Rekanan Provider & Media

dr. Widya Putri, MARS selaku Direktur RS Awal Bros Batam memberikan sambutan kepada peserta gathering di Premier Best Western Hotel Panbil, Batam.

“Selama 14 tahun Rumah Sakit Awal Bros Batam selalu melakukan pengembangan pelayanan kesehatan. Hal inilah yang menjadi titik perhatian kami setiap waktu. Yang pasti, layanan terbaik akan selalu kami berikan untuk masyarakat Batam dan Kepri.” Demikian diungkapkan oleh Direktur RS Awal Bros Batam, dr. Widya Putri, MARS saat gathering dan buka puasa Bersama RS Awal Bros Batam, yang diselenggarakan di Premier Best western Hotel 9 Juni 2017.

Disampaikan dr. Widya Putri, MARS, salah satu layanan yang kini telah ada di RS Awal Bros Batam adalah bedah jantung dan kardiovaskuler. “RS Awal Bros Sudah memiliki tim bedah jantung dan kardiovaskuler yang digawangi oleh dr. Victor Jesron Nababan. Layanan ini memang harus ada di RS Awal Bros, soalnya cukup banyak pasien yang mengalami penyakit ini,” jelasnya.

Tidak hanya tim bedah jantung dan kardiovaskuler, RS Awal Bros juga sudah memiliki teknologi untuk pengobatan penyakit ini. “Intinya, layanan kesehatan di Rumah Sakit kami akan terus kami tingkatkan. Kami punya keinginan menjadi rumah sakit terbaik untuk masyarakat,” ucapnya.

dr. Victor Jesron Nababan, SpBTKV memberikan penyuluhan kesehatan mengenai Penyakit Verises di acara Gathering RS Awal Bros Batam bersama Rekanan Provider & Media

Dalam kesempatan tersebut, dr. Victor J Nababan, ahli bedah dada, jantung dan pembuluh darah juga memberikan edukasi kepada seluruh tamu dan undangan seputar pengobatan varises dan laser endovena. Dr. Victor menjelaskan tentang bagaimana varises timbul dan dampaknya terhadap kesehatan. “Penyakit ini bisa menyerang siapa saja. Untuk itu, masyarakat diharapkan dapat bersikap bijak jika menemui gejala penyakit ini,” paparnya.

Penjelasan yang disampaikan oleh dr. Victor mendapat respon positif dari tamu undangan yang ditandai dengan adanya dialog seputar topik yang dipaparkannya tersebut. Sementara itu, jelang buka puasa, Ustad Bakhtiar dalam tausiyahnya menyampaikan, dalam Ramadhan ini, hendaknya memperbanyak doa kepada Allah SWT. “Sebab doa yang kita panjatkan akan memberikan dampak pada peningkatan iman kita kepada Allah SWT,” ucapnya.

“Selain kita berdoa kepada Allah SWT, kita tentu juga berharap dapat didoakan oleh malaikat Allah SWT,” tambahnya lagi. “siapa saja orang – orang yang akan didoakan oleh malaikat Allah SWT? Pertama, orang yang selalu menjaga wudhunya ketika akan tidur, kedua, orang yang selalu menjaga waktu shalatnya, ketiga, orang yang selalu berada di shaf terdepan ketika shalat berjamaah, dan keempat, mereka yang senantiasa menjaga dan merapatkan shaf saat shalat berjamaah,” terangnya lagi.

Ustad Bakhtiar mengajak, jadikan Ramadhan saat ini sebagai ladang amal untuk mendapatkan pahala.” Perbanyak ibadah, baik yang wajib maupun yang sunah. Semoga ibadah Ramadhan yang kita laksanakan mendapat ganjaran pahala dari Allah SWT,” pungkasnya lagi seraya langsung memimpin doa berbuka puasa. Acara yang dihadiri oleh kurang lebih seratus tamu dan undangan tersebut berlangsung penuh rasa kekeluargaan. Usai bersantap makanan berbuka puasa, para tamu dan undangan juga dimanjakan dengan doorprize yang telah disediakan panitia. Dalam kesempatan ini, ada lima tamu yang beruntung mendapatkan doorprize yang diserahkan langsung oleh Direktur RS Awal Bros, dr. Widya Putri, MARS.

SUMBER: Haluan Kepri | 10 Juni 2017 | Hal. 8
Categories: Media Clipping and RS Awal Bros Batam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *