Libur Lebaran, Pelayanan Awal Bros Tetap Jalan

PEKANBARU (CAKAPLAH) – Rumah Sakit Awal Bros menyatakan bahwa pada libur lebaran nanti seluruh kegiatan rumah sakit terus berjalan. Awal Bros tetap menyiagakan petugas medis dan dokter meski sebagian ada yang libur.

Direktur RS Awal Bros Pekanbaru, Nurhidayati Endah Puspita Sari, menyebutkan bahwa layanan 24 jam Awal Bros tetap berjalan. Untuk beberapa poliklinik tetap buka. Seperti Poli Umum, Laboratorium, Radiologi dan beberapa unit pelayanan lainnya.

Namun sebagian spesialis ada yang waktunya disesuaikan dengan jadwal dokter yang stand by. “Kita tidak mengizin seluruhnya libur bersamaan. Khusus dokter juga harus ada persetujuan Komite Medik untuk libur. Jadi ada yang libur setelah lebaran, ketika lebaran dan bahkan sebelum lebaran,” ujar Ita pada kegiatan Buka Bersama Rekanan RS Awal Bros, Selasa (13/6/2017) malam.

Endah mengatakan,saat lebaran biasanya akan terjadi peningkatan gangguan kesehatan. Karena ketika puasa, makanannya lebih teratur, saat lebaran menjadi tak terkendali.

“Dan yang sering terganggu saat lebaran antara lain tekanan darah, kadar gula darah, kolestrol dan asam urat,” sebut Ita lagi.

Selain itu, Ita mengatakan RS Awal Bros juga akan memberikan diskon khusus untuk medical check up saat momen lebaran nanti. Jadi masyarakat dapat langsung memeriksakan kesehatannya ketika ada terjadi gangguan kesehatan.

(Sumber: http://www.cakaplah.com/berita/baca/2017/06/14/libur-lebaran-pelayanan-awal-bros-tetap-jalan/?utm_source=dlvr.it&utm_medium=twitter#sthash.1NstIxVC.dpbs)

Categories: Media Clipping and RS Awal Bros Pekanbaru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *