HUT Awal Bros Ujung Batu Siap Beri Pelayanan Prima

ROKAN HULU-Management Rumah Sakit (RS) Awal Bros Ujung Batu, Kabupaten Rokan Hulu. Kamis pekan kemarin merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 5. Diusia kelima tahun tersebut, managemen rumah sakit swasta terbesar di Rohul itu, siap memberikan pelayanan yang prima kepada pasien, salah satunya dengan cara melakukan pembenahan fasilitas rumah sakit dan pelayanan.

Direktur Rumah Sakit Awal Bros Ujung Batu, dr Jimmy Kurniawan MKK menyampaikan, ditahun kelima RS Awal Bros Ujung Batu sejumlah pelayanan sudah mulai dibenahi, “Di tahun 2017 ini, kita sudah jadwalkan empat orang dokter spesialis yang bertugas selama 24 jam (full time) diantaranya, spesialis anak, kandungan, penyakit dalam dan bedah,” kata dr Jimmi menjawab wartawan di sela-sela acara HUT ke 5 RS Awal Bros Ujung Batu, yang juga dihadiri Kepala Dinkes Rohul, drg. Grifino Dahliardi, Dirut RSUD Pasir Pengaraian, dr Faisal Harahap, Camat Ujung Batu, Fisman Hendri serta puluhan perwakilan rumah sakit se Kecamatan Ujung Batu. Selain itu, dr Jimmy menargetkan, di bulan Agustus 2017 mendatang rumah sakit tersebut akan terakreditasi. Oleh sebab itu, pihaknya berkomitmen melayani pasien sesuai SOP.”Selain pembenahan terhadap pelayanan pasien. Kami juga menargetkan keselamatan pasien. Dimana, seluruh dokter dan paramedis yang ada di rumah sakit ini bekerja sesuai standar atau SOP,” jelasnya.

Ia menerangkan, saat ini jumlah petugas kesehatan yang bertugas di rumah sakit itu berjumlah 60 orang terdiri dari, dokter spesialis 10 orang dan paramedis 50 orang. Lebih jauh lagi, dr. jimmy menambahkan, setahun terakhir ini pasien yang berobat ke rumah sakit tersebut mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Dirinya juga memastikan, pelayanan kesehatan bagi pasien umum atau BPJS dilayani sebaik mungkin. “Saya dapat menjamin pelayanan di rumah sakit  sudah membaik di tahun kelima ini. Kita pastikan tidak ada dibedakan pelayanan pasien umum dan BPJS, semuanya dilayani sebaik mungkin,” janji pria berkaca mata itu.

Dikesempatan yang sama, Humas RS Awal Bros Ujung Batu, Sahrul menambahkan, dalam rangkaian kegiatan HUT ke 5 RS Awal Bros, selama sepekan terakhir pihaknya memberikan diskon 15 persen biaya perobatan bagi pasien. “Kita memberikan diskon pemeriksaan laboratorium, sistem pelayanan rawat jalan, pemeriksaan radiologi dan obat berlaku selama seminggu. Bukan hanya itu, kata Sahrul, bagi bayi yang lahir tepat dihari jadi RS Awal Bros ke 5, pihaknya juga memberikan bingkisan. “Di HUT RS Awal Bros Ujung Batu ke 5 ini, kami ingin berbagi juga dengan pasien,” urainya. (MC Riau/sal)

(Sumber: http://mediacenter.riau.go.id/read/32132/hut-awalbros-ujungbatu-siap-beri-pelayanan-pr.html?utm_source=dlvr.it&utm_medium=twitter)

Categories: Media Clipping and RS Awal Bros Ujungbatu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *