Peringati Hari Anak Nasional, RS Awal Bros Panam Hadirkan Badut dan Bagi-bagi Balon Untuk Seluruh Pasien Rawat Inap dan Rawat Jalan

Anak merupakan aset bangsa yang harus dijaga dan dilindungi. Di masa depan, anak-anak Indonesia diharapkan dapat terpenuhi segala hak-haknya untuk tumbuh dan berkembang serta mendapatkan perlindungan dari segala bentuk kekerasan, eksploitasi dan diskriminasi.

memperingati hari anak Nasional yang jatuh pada tanggal 23 juli 2017, RS Awal Bros Panam menghadirkan badut dan membagikan lebih dari 50 balon bagi seluruh pasien anak rawat jalan dan rawat inap di RS Awal Bros Panam.

dr. Rumatha Veralisa Sihaloho selaku Manager Business and Development mengatakan di hari anak nasional ini kita melakukan pemberian Balon dan menghadirkan badut untuk seluruh pasien anak rawat jalan dan rawat inap di RS Awal Bros Panam guna untuk memberikan semangat kepada pasien anak agar mereka merasa senang, “Semoga dengan hadirnya badut dan bagi-bagi balon ini, kami sedikit mengurangi kesedihan mereka,” Tutur dokter yang akrab di panggil dr. Chaca.

Tujuan dihadirkannya badut dan bagi-bagi balon ini adalah agar anak-anak yang sedang menderita sakit bisa ikut bergembira di Hari Anak Nasional. Meskipun sedang sakit, diharapkan mereka bisa tetap tersenyum. Hal itu dirasa penting sebagai motivasi untuk mendukung proses penyembuhan anak.

Tidak hanya sekedar membagikan balon, dalam kesempatan itu  juga RS Awal Bros panam yang di wakili oleh tim managemen mengingatkan kepada orang tua pentingnya menjaga anak, Karena baik orang tua, keluarga, guru, dokter, semua harus bertanggung jawab terhadap tumbuh kembang anak.

Semoga dengan perayaan hari anak Nasional ini menjadikan anak Indonesia sebagai anak yang tangguh dan sehat dalam menghadapi masa depan mereka.

Categories: Press Release and RS Awal Bros Panam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *