Menjawab Kekhawatiran Orang Tua dengan Memberikan Pelayanan Yang Profesional, Tepat dan Efisien.

Wajar jika orangtua bereaksi terhadap kondisi yang membuat anaknya sakit atau terancam. Reaksi yang spontan karena kecemasan ini pun juga terbentuk karena kebiasaan. Ketika sang anak sedang sakit, sang ibu akan siap terjaga sepanjang malam untuk memastikan anaknya baik-baik saja. Ibu lupa bahwa di pagi harinya ia harus tetap beristirahat tanpa libur dan cuti bekerja.

Rumah sakit Awal Bros Panam memberikan pelayanan dari tenaga medis yang profesional, didukung dengan fasilitas modern memberikan keakuratan dalam mendiagnosis sehingga tindakan yang diambil pun tepat sesuai dengan penyakit.

Rumah sakit Awal Bros Panam juga memperhatikan lama hari perawatan. Seseorang yang lama di rawat di rumah sakit akan menimbulkan perasaan jenuh sebagai akibat dari rutinitas kesehatan yang terjadwal yang dialami selama masa perawatan. Awal Bros Panam berusaha menjawab kekhawatiran orang tua dengan memberikan pelayanan yang berkualitas serta efisien agar anggota keluarga dapat berkumpul kembali bersama di rumah.

Ibu Nurmailis salah satu yang memberikan kepercayaannya kepada Awal Bros Panam memberi testimoni atas pelayanan yang telah dirasakan :

“Saya atas nama Nurmailis orang tua dari Aidil Fitra. Awal masuk ke rumah sakit Awal Bros Panam dengan keluhan infeksi pencernaan dan dirawat oleh dr. Lusiana, Sp.A . Pelayanan yang sangat memuaskan saya rasakan sehingga anak saya hari ke 5 sudah pulih. Terimakasih buat RS Awal Bros Panam.” (HS)

 

 

Categories: Artikel and RS Awal Bros Panam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *