RS Awal Bros Batam Memperingati Hari Anak Nasional 2017

Hari Anak Nasional merupakan event yang diperingati setiap tanggal 23 Juli 2017 sesuai dengan Keputusan Presiden Republik Indonesia (Presiden Soeharto) Nomor 44 Tahun 1984 tanggal 19 Juli 1984. Peringatan Hari Anak Nasional bermula dari sebuah gagasan maju yang berkeinginan untuk melihat anak-anak, sebagai aset kemajuan bangsa,yang bergembira, bermain dan ceria.

Peringatan Hari Anak Nasional bertujuan untuk meningkatkan kesadaran anak akan hak, kewajiban, dan tanggung jawabnya kepada orang tua, masyarakat, lingkungan serta kepada bangsa dan negara. Peringatan Hari Anak Nasional merupakan kesempatan untuk terus mengajak seluruh komponen warga atau bangsa Indonesia, baik itu orang tua, keluarga, masyarakat, maupun pemerintah dan negara, untuk melaksanakan kewajiban dan tanggung jawabnya sebagaimana yang telah ditetapkan dalam Undang-undang Perlindungan Anak.

Memperingati Hari Anak Nasional, RS Awal Bros Batam mengadakan lomba foto booth, acara ini dimulai tanggal 14 Juli sampai dengan 17 Juli 2017. Perlombaan ini diselenggarakan oleh Humas Awal Bros Batam. Cyntia latuma sebagai Humas RS Awal Bros Batam mengatakan, “pendaftaran perlombaan tidak di pungut biaya, lomba ini bertujuan untuk memeriahkan Hari Anak Nasional 2017, selain itu agar anak berani ‘unjuk gigi’ dan mampu untuk mengekspresikan dirinya”.

Peserta sangat antusias mengikuti perlombaan ini, terbukti dari banyaknya jumlah peserta yang datang untuk mengikuti acara lomba tersebut, peserta mencapai 90 orang anak. Cyntia mengatakan pemenang perlombaan ini akan diumumkan pada tanggal 23 Juli 2017, diambil dari 3 like terbanyak, karena hasil foto booth akan di upload ke facebook Awal Bros Batam. Persyaratan lomba dapat diikuti oleh anak berumur maksimal 12 tahun.

Categories: News and RS Awal Bros Batam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *