Direktur RS Awal Bros Pekanbaru Raih “Service People Award 2017”

PEKANBARU (RP) – Sebagai bukti nyata bahwa RS Awal Bros Pekanbaru mengutamakan pelayanan adalah dengan diraihnya penghargaan Pekanbaru WOW Service Award 2017, sebagai “Service People of the Year Pekanbaru 2017” yang diselenggarakan oleh MarkPlus INC pada hari Selasa (8/8) di Hotel Premiere Pekanbaru.

The 1st WOW Service Day resmi digelar menjadi kota ke-8 yang menggelar rangkaian acara ini. The 1st WOW Service Day merupakan kelanjutan dari kesuksesan acara WOW Service Excellent Award yang diadakan sejak tahun 2009. Acara yang mempertemukan para pelaku service dari berbagai industri ini digelar di 17 kota utama Indonesia mulai tanggal 11 Juli – 12 September 2017.

Turut hadir dalam acara dari RS Awal Bros Pekanbaru Direktur RS Awal Bros Pekanbaru dr Nurhidayati Endah Puspitasari, MARS dan beberapa staf / karywan RS Awal Bros Pekanbaru dan RS Awal Bros Panam.

RS Awal Bros Pekanbaru hadir untuk masyarakat Pekanbaru dan siap memberikan pelayanan dengan mengedepankan azas kekeluargaan. Awal Bros berharap bisa membantu semua program Pemerintah Kota Pekanbaru, khususnya dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Direktur RS Awal Bros Pekanbaru dr Nurhidayati Endah Puspitasari, MARS mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada masyarakat Pekanbaru dan Riau pada khususnya atas kerjasama dan kepercayaannya selama ini sehingga berhasil meraih penghargaan ini. “Ke depan kami akan terus mempertahankan prestasi ini dan meningkatkan pelayanan lebih baik lagi sehingga masyarakat tetap menjadikankamipilihan utama dalam pelayanan kesehatan,” katanya.

Nurhidayati atau yang akrab disapa dr.Ita juga menyebutkan, semoga Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru semakin terpercaya dan selalu menjadi pilihan utama layanan kesehatan. “Terimakasih atas kepercayaan seluruh Sahabat RS Awal Bros Pekanbaru. Sebenarnya mendapatkan Award ini surprise dalam arti setiap pelayanan yang kami berikan di RS kami dalam selalu mengupayakan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan, memang itu fokus dari kami. Jadi mungkin Markplus.inc menurut analisa saya sendiri menilai kami sebagian dari pencapaian itu,” katanya.

Dia melanjutkan, pencapaian yang didapatkan berupa brand yang menjadikan RS Awal Bros Pekanbaru, menjadi unggulan di Pekanbaru ini. Dan dari sisi jumlah pasien, inovasi pelayanan yang diberikan, dan mutu kerja dari karyawan RS Awal Bros.

“Jika pelayanan yang diperoleh dinilai memuaskan, pasien tidak hanya sekali menggunakan jasa pelayanan kesehatan. Mereka akan mengatakan hal itu kepada orang-orang di sekitarnya. Inilah yang menjadi kelebihan RS Awal Bros Pekanbaru, yaitu menjaga kepercayaan tiap pasien sehingga masyarakat di Pekanbaru dan sekitarnya dapat terlayani dengan baik. Harapan saya dari sisi institusi, semoga RS Awal Bros Pekanbaru tetap menjadi unggulan dan terpercaya. Dan harapan dari saya sendiri, bisa membuat RS ini lebih baik lagi di masa mendatang dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat,” ujar dr Nurhidayati.

Sumber : Riau Pos, 09 Agustus 2017

 

Categories: Awards and RS Awal Bros Pekanbaru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *